Galih Ginanjar Diisukan Bebas Minggu Depan, Barbie Kumalasari Sebut Cuma Hoaks
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Kabar bebasnya Galih Ginanjar langsung dibantah oleh Barbie Kumalasari. Aktris cantik itu menegaskan bahwa kabar kebebasan suaminya tersebut hanyalah hoaks.

WowKeren - Persoalan atas kasus video "Ikan Asin" hingga saat ini memang masih ramai dibicarakan publik. Hingga dimasukkannya Galih Ginanjar ke penjara, namun pemberitaan tentangnya maupun Barbie Kumalasari masih terus hangat dibicarakan.

Apalagi Barbie Kumalasari yang kerap disebut pansos. Sebab sejak masuknya Galih di penjara ia malah sering riwa-riwi di acara televisi. Bahkan baru-baru ini, videonya yang sedang rekaman beredar di kalangan masyarakat.


Galih Ginanjar pun telah dikabarkan telah menjalani masa tahanan selama 40 hari di Polda Metro Jaya pada Sabtu (31/8). Dengan begitu ia pun dikabarkan bebas sebab menurut kabar yang terdengar masa tahanan Galih hanyalah selama 40 hari.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar. Ia menegaskan bahwa kabar kebebasan suaminya tersebut hanyalah hoax. Karena kenyataannya, hingga saat ini Galih masih berada di sel tahanan.

“Isu Galih bebas aku sempat kaget juga karena menurut aku itu hoaks sih,'' ujar Kumalasari saat ditemui di Jakarta, Minggu (1/9). ''Karena dari teman-teman aku, tim kuasa hukumnya Galih termasuk aku sendiri juga belum ada konfirmasi dari kepolisian kalau memang ada Galih bebas gitu.''

Wanita yang kerap disebut sebagai Ratu Viral itu menambahkan bahwa masa tahanan sang suami akan habis pada 9 September mendatang. Bebasnya Galih Ginanjar baru dapat dilakukan apabila berkas belum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. Meskipun dianggap bebas, namun kasus tersebut masih tetap berjalan. Namun apabila segala berkas telah dilengkapi barulah Galih bersama Pablo Benua dan Rey Utami akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri.

Namun sejauh ini Barbie Kumalasari belum mendapat informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia mengaku saat ini tengah sibuk mengurus single terbarunya yang akan rilis sebentar lagi.

“Ya sibuk banget, tapi ya nggak lah pasti tetap (besuk). Besok aku ke Polda pagi,'' ungkap Barbie Kumalasari. ''Tetap prioritas nomor satu ngurusin Galih lah.''

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts