Jirayut Masuk Penjara Reaksi Fans Tak Terduga
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut sempat mengejutkan penggemar lewat unggahan terbaru di Instagram. Pasalnya, dalam foto tersebut ia tampak menangis di balik jeruji besi. Ada apa?

WowKeren - Nama Jirayut semakin populer dan dikenal publik, khususnya bagi penonton setia stasiun televisi Indosiar. Penampilan pelantun "Jambret Cinta" itu selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Setelah menjadi peserta di ajang pencarian bakat "D'Academy Asia" season 4, Jirayut melebarkan sayap ke dunia presenter. Pria asal Thailand itu mulai memandu sejumlah acara Indosiar bersama para presenter ternama, seperti Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Sosok Jirayut yang imut dan lucu pun menjadi daya tarik tersendiri baginya. Kini ia bahkan sedang menjajal peruntungan di dunia akting. Ia pun tengah menjalani syuting sebuah FTV.

Namun, Jirayut sempat mengejutkan penggemar lewat unggahan terbaru di Instagram. Pasalnya, dalam foto tersebut ia tampak berada di balik jeruji besi dan bercucuran air mata.


"Apa salah aku,tolong jangan penjarakan aku,siapa yg akan jaga ibu dan adik2ku," tulisnya melengkapi foto. "Penasaran kaaaan tunggu yaaaaa."

Foto tersebut rupanya merupakan adegan dari FTV yang dibintangi Jirayut. Alih-alih terharu, warganet justru dibuat tertawa dengan aksi Jirayut yang dinilai menggemaskan itu.

"Cupcupcup," kata Chika Jessica. "Emang kalau sedih begini ya dek? Hahahaha," sahut yang lain. "Mimin sedih kok tapi mau ketawa. Jadi mimin mesti sedih atau ketawa," tambah lainnya.

"Dek ngakakkakkak hahahahahahaha @jirayutdaa4official," kata netter. "Itu nangis ya ??kok tetep imut sih ditunggu FTV terbarunya ya anak ganteng @jirayutdaa4official," timpal netter. "Kasian nya anak papa... ayoh ikut papa pulang .... Sekarang papa di Jakarta wkwk @jirayutdaa4official," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru