Super Junior Kejutkan Fans Dengan Perkenalkan Logo Baru Jelang Comeback
Twitter/SJofficial
Musik

Beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis kalender promosi terkait comeback mereka. Kalender ini berisi beberapa tanggal yang sangat penting sepanjang September dan Oktober.

WowKeren - Para penggemar Super Junior nampaknya harus bergembira. Bagaimana tidak, usai lama tak berpromosi bersama, Super Junior akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback dengan merilis album baru. Comeback kali ini akan dilakukan dengan format 9 anggota.

Meskipun belum diumumkan judulnya, namun album comeback Super Junior sendiri dijadwalkan rilis pada 14 Oktober mendatang. Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, Super Junior juga merilis 9 foto teaser yang mewakili para anggotanya. Foto teaser tersebut nampak sedikit misterius karena tak memperlihatkan para anggota dengan jelas.

Menjelang comeback yang dinantikan ini, Super Junior mengejutkan penggemarnya dengan merilis desain logo baru. Dalam sebuah video pendek yang dirilis di akun Twitter resmi Super Junior, terlihat logo baru tersebut lebih ramping, sederhana dan lucu.


Namun sayangnya, pihak agensi masih belum memberikan bocoran mengenai judul album comeback grup yang digawangi oleh Choi Siwon cs ini. Namun beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis kalender promosi terkait comeback mereka. Kalender ini berisi beberapa tanggal yang sangat penting sepanjang September dan Oktober.

Namun, kalender tersebut belum sepenuhnya mengungkapkan acara khusus apa yang Super Junior sediakan untuk penggemar. Hal ini karena banyak tanggal yang hanya ditandai dengan tanda tanya tanpa ada keterangan lebih lanjut.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain akan mempersiapkan comeback, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Reality Show ini nanti akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September pukul 12 siang waktu setempat via VLive.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru