Oh Yeon Seo Stres Berat Dituding Ku Hye Sun Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun
OSEN
Selebriti

Oh Yeon Seo menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap Ku Hye Sun. Di sisi lain, teman Oh Yeon Seo mengungkapkan kalau ia stres dengan gosip yang beredar.

WowKeren - Rabu (4/9), Ku Hye Sun menanggapi pesan teks antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan Dispatch lewat postingan di Instagram. Di sini, ia menuding sang suami berselingkuh dengan lawan mainnya di drama terbaru, "People with Flaws".

Sebagai lawan main Ahn Jae Hyun di drama tersebut, Oh Yeon Seo tak terima dengan isi postingan Ku Hye Sun. Lewat agensinya, ia menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap bintang serial "Boys Over Flowers" itu. Di sisi lain, teman Oh Yeon Seo mengungkapkan kalau ia stres dengan gosip yang beredar.

"Oh Yeon Seo terus diam saat ada gosip palsu tentang Ahn Jae Hyun dan dia, tapi dia benar-benar kaget setelah membaca postingan Ku Hye Sun hari ini," ungkapnya. "Oh Yeon Seo dan Ahn Hae Hyun hanya kolega, tidak kurang dan tidak lebih."


Teman Oh Yeon Seo mengungkapkan kalau sejak perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menjadi tajuk berita, banyak orang bertanya-tanya apakah Oh Yeon Seo memang orang ketiga. Mereka mulai berkomentar, "Lalu apakah Ahn Jae Hyun selingkuh dengan Oh Yeon Seo?"

"Oh Yeon Seo sangat stres setelah membaca komentar-komentar ini," lanjutnya. "Tapi dia merasa kalau itu adalah masalah pribadi pasangan itu dan tetap diam dan percaya kalau pasangan itu akan bisa menanganinya."

"Tapi postingan Ku Hye Sun hari ini mengejutkan dan konyol. Itu bikin frustasi," sambung teman Oh Yeon Seo. "Walaupun dia (Ku Hye Sun) tidak menyebutkan nama Oh Yeon Seo secara langsung, dia menulisnya seolah itu Oh Yeon Seo. Siapa pun akan setuju kalau ini pencemaran nama baik lewat rumor palsu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait