Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Beraksi di Trailer Baru 'Bad Boys For Life'
Sony Pictures Entertainment
Film

Serupa dengan dua film pendahulunya, trailer ini juga memberikan gambaran bahwa 'Bad Boys for Life' akan kembali diwarnai aksi berbalut komedi yang ditampilkan oleh Will Smith dan Martin Lawrence.

WowKeren - Will Smith dan Martin Lawrence kembali bersatu di petualangan baru mereka dalam film "Bad Boys For Life". Sony Pictures sendiri baru saja merilis trailer terbaru dari seri ketiga "Bad Boys" ini.

Trailer ini kembali menampilkan Will sebagai Mike Lowrey dan Martin yang memerankan Marcus Burnett. Meskipun berselang hampir enam belas tahun dari seri keduanya, "Bad Boys II", namun kolaborasi kedua aktor kondang ini masih sangat layak untuk dinantikan.

Adegan awal trailer "Bad Boys For Life" diawali dengan tone yang cukup serius dengan menampilkan kehidupan Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Namun nuansa serius tersebut dengan cepat dapat berubah ketika Marcus mulai mengacaukan suasana. Setelahnya, serangkaian aksi yang diwarnai bumbu kocak pun mulai diperlihatkan satu per satu.

Secara keseluruhan, trailer ini tentunya memberi gambaran tentang garis besar cerita yang hadirkan dalam filmnya nanti. Semua aksi kekerasan nan kocak dari dua film sebelumnya juga kembali terasa di trailer "Bad Boys For Life" ini.


Meski sebagian besar trailer "Bad Boys For Life" ini berpusat pada Will Smith dan Martin Lawrence, namun penonton juga bisa melihat sekilas penampilan dari karakter baru. Mulai dari Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, hingga Charles Melton yang ditampilkan di bagian paling akhir trailer. Ketiga karakter baru tersebut muncul sambil menyanyikan lagu "Bad Boys".

Seri ketiga "Bad Boys" ini diarahkan oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sementara itu, "Bad Boys for Life" sendiri akan berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat dan bengis.

Film ini juga akan menampilkan karakter Rite yang diperankan oleh Paola Nunez. Ia adalah psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang menjadi pimpinan baru AMMO dan merupakan mantan pacar Mike.

"Bad Boys For Life" sendiri siap dirilis pada 17 Januari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel