Kesha Ratuliu Bikin Heboh Gara-Gara Titik Merah di Dada, Bekas Apa?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Penampilan Kesha Ratuliu berikut ini menjadi perbincangan netizen yang menyoroti titik merah di bagian atas dadanya. Warganet pun memberikan berbagai komentar mengenai titik merah tersebut.

WowKeren - Kesha Ratuliu kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Adhi Permana. Hubungan Kesha dengan Adhi pun dikabarkan semakin serius hingga berencana untuk menggelar acara pertunangan pada 9 November mendatang.

Selain itu, Kesha dan Adhi juga sering kali menunjukkan momen kemesraan mereka di media sosial. Bahkan Kesha sempat dituding hamil duluan karena terlihat lebih berisi. Namun keponakan Mona Ratuliu ini sudah membantah isu dirinya hamil, dengan mengaku berat badannya memang naik 12 kilogram akibat doyan wisata kuliner.

Akan tetapi, baru-baru ini Kesha kembali membuat publik heboh dengan penampilannya. Hal ini diketahui saat mantan kekasih Wafda Saifan tersebut memakai baju berwarna putih dan krem. Namun para netter justru menyoroti bagian leher bawah dan dada atas Kesha, lantaran terlihat adanya titik berwarna merah.


Usai melihat titik merah di tubuh Kesha tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga titik merah tersebut adalah bekas isapan alias cupang yang dibuat oleh pasangan Kesha. Kendati begitu, ada juga yang berpikiran positif terhadap Kesha dan menduga titik merah tersebut disebabkan oleh hal lain.

Kesha Ratuliu Bikin Heboh Gara-Gara Titik Merah di Dada, Bekas Apa?

Instagram

"Enak di cupang di situ iah," ujar akun @nia*****n92. "Ko kya hsil kecupan," tambah akun @febrii*****ii.71697. "Gigit ny kurang bawah yahh ketauan. Wkwkwkwk mainnya ga cantik nih mba nya @kesharatuliu05," sindir akun @se*****sm.

"Positif thinking aja, mungkin itu kegaruk ma kukunya yg panjang," komentar akun @almie*****ssert. "Di dada di gigit nyamuk kyakx," imbuh akun @nou****lly. "Itu kena catokan kali. Dasar lu kompor," sahut akun @mey*****nda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru