BTS Dan BLACKPINK Sukses Masuk 3 Nominasi Sekaligus Di 'E! People’s Choice Awards 2019'
Musik

Nominasi untuk upacara tahun ini juga telah diumumkan pada kemarin, Rabu (4/9) waktu setempat. Tak hanya artis kenamaan Amerika saja, para idol Korea juga diketahui sukses masuk dalam nominasi.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi "E! People's Choice Awards" bakal diselenggarakan pada untuk ke 45 kalinya pada tahun 2019 ini. Untuk tahun 2019, ajang penghargaan tersebut akan digelar pada 11 November di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika.

Nominasi untuk upacara tahun ini juga telah diumumkan pada kemarin, Rabu (4/9) waktu setempat. Semua penghargaan akan ditentukan melalui pemungutan suara oleh masyarakat umum.

Tak hanya artis kenamaan Amerika saja, para idol Korea juga diketahui sukses masuk dalam nominasi. Idol tersebut antara lain Bangtan Boys (BTS) dan BLACKPINK (Black Pink). Tak tanggung-tanggung kedua grup tersebut sukses masuk dalam 3 nominasi sekaligus.

Nominasi pertama yang mencantumkan nama BTS dan BLACKPINK adalah penghargaan The Group of 2019. Dalam kategori penghargaan ini, BTS dan BLACKPINK akan melawan sejumlah musisi dunia seperti Jonas Brothers, 5 Seconds Of Summer, Panic At The Disco, CNCO, Imagine Dragons, dan The Chainsmokers.


Nominasi selanjutnya yakni The Music Video of 2019 di mana BLACKPINK dinominasikan dengan "Kill This Love" dan BTS dengan "Boy With Luv". Dalam kategori ini, juga terdapat beberapa MV terkenal lainnya seperti Daddy Yankee "Con Calma", Taylor Swift "ME!", Ariana Grande "7 Rings", Billie Eilish "Bad Guy", Sam Smith dan Normani "Dancing With a Stranger", serta Shawn Mendes dan Camila Cabello "Senorita".

Terakhir, kedua grup ini masuk dalam nominasi The Concert Tour of 2019 di mana BTS dinominasikan dengan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" dan BLACKPINK untuk "BLACKPINK 2019 World Concert: In Your Area". Selain itu ada juga konser lain dari Lady Gaga, Ariana Grande, Pink, Justin Timberlake, Jennifer Lopez dan Cher.

Sistem voting untuk masing-masing kategori juga telah dibuka. Para penggemar sudah bisa memberikan suara mereka hingga 18 Oktober mendatang melalui situs web resmi dan Twitter ajang penghargaan tersebut.

BTS sendiri telah memenangkan empat penghargaan tahun lalu di "E! People’s Choice Awards 2018". Penghargaan tersebut antara lain The Group of 2018, Social Celebrity of 2018, dan The Song of 2018 dan The Music Video of 2018 untuk "IDOL". Selamat BTS dan BLACKPINK!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru