H.O.T Gagal Jual Habis Tiket Konser Reuni, Gara-gara Skandal Selingkuh Kangta?
Musik

Terakhir kali, tiket konser H.O.T ini terjual habis dalam 7 menit dalam sistem pre-ordernya. Namun ketika tiket telah dibuka secara online, hingga kini masih ada ribuan kursi yang dibiarkan kosong.

WowKeren - Salah satu grup legendaris Korea, H.O.T baru-baru ini dikonfirmasi akan menggelar konser solo. Boy grup legendaris tersebut akan menggelar konser bertajuk "2019 High-five Of Teenagers" selama 3 hari berturut-turut pada 20-22 September mendatang.

Hal ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar. Namun baru-baru ini diketahui bahwa H.O.T gagal untuk menjual habis tiket konsernya. Dilaporkan setidaknya ada 1000 hingga 2000 kursi tidak terjual selama tiga hari.

Terakhir kali, tiket konser H.O.T ini terjual habis dalam 7 menit dalam sistem pre-ordernya. Namun ketika tiket telah dibuka secara online, hingga kini masih ada ribuan kursi yang dibiarkan kosong. Konser ini sendiri akan digelar di Gocheok Sky Dome dengan kapasitas total sebanyak 20.000 kursi.

Banyak netter yang percaya bahwa skandal perselingkuhan Kangta adalah alasan utamanya. Banyak penggemar kecewa dengan skandal yang menimpa Kangta Tersebut. Kangta juga masih akan berpartisipasi dalam konser meskipun mengingat mustahil baginya untuk mundur karena ia adalah vokal utama grup.


"Kurasa kenangan kadang lebih baik dibiarkan sebagai kenangan. Baik Kangta dan Kang Sung Hoon Sechs Kies, mereka seharusnya tetap sebagai oppa dalam ingatan kita. Pergi untuk menunjukkan mengapa FinKL sangat berhati-hati dengan reunifikasi mereka," ungkap salah satu netter.

"Kangta-ya, renungkan dirimu sambil menyanyikan lirik lagu H.O.T 'Light'," ungkap netter. "Kangta mungkin akan menangis di konser seperti 'Fans, terima kasih'. Fangirl benar-benar harus mengetahui batasnya!!! Perlu disadari beberapa perilaku tidak seharusnya dilindungi!!" lanjut netter.

"Aku tidak akan membatalkan tiketku jika Kangta bukan bagian dari itu. Dia perlu berefleksi," lanjut netter. "Tunggu, H.O.T tidak menjual tiket mereka? Hul, itu yang pertama. Aku kira Kangta benar-benar mengacaukan yang satu ini," lanjut netter.

Sejauh ini, Kangta telah meninggalkan beberapa aktivitas solonya. Ia memutuskan untuk meninggalkan musikalnya yang berjudul "Hedwig And The Angry Inch" serta membatalkan promosi solonya "Love Song". Selain itu, Kangta juga diketahui absen dalam konser SMTOWN yang digelar di Tokyo, Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru