Cita Citata Cerita Soal Hubungan dengan Pacar Bule, Bakal Nikah Tahun Depan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hubungan Cita Citata dengan pria bule belakangan ini menjadi sorotan sorotan publik. Rupanya Cita mengaku dekat dengan keluarga sang pacar hingga sudah membicarakan ke arah pernikahan.

WowKeren - Cita Citata telah mengenalkan kekasih barunya beberapa waktu lalu. Pedangdut berusia 25 tahun tersebut sedang berpacaran dengan pria bule bernama Roy. Namun Cita sempat menuai kritikan karena memanggil sang kekasih dengan sebutan "Monyet".

Mengetahui hal tersebut, Cita mengaku tak mempermasalahkan kritikan yang dilontarkan oleh netizen padanya. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengungkapkan bahwa Roy justru merasa senang dipanggil "Monyet". Cita juga menjelaskan bahwa ia dan Roy memang suka bercanda.

"Ya namanya Roy. Semua orang punya panggilan saya masing-masing, tapi menurut aku itu sah-sah aja. Bahkan ada yang lebih parah lagi dari monyet," ujar Cita kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/9). "Orangnya juga senang, akunya juga senang. Lucu aja karena aku memang suka monyet. Kita memang sering bercandaan. Enggak (mempermasalahkan), keluarganya juga senang-senang aja."

Lebih lanjut, Cita menjelaskan bahwa Roy adalah pria blasteran Indonesia dan Belanda dan berprofesi sebagai pengusaha. Cita pun menceritakan pertemuannya dengan Roy yang awalnya hendak dikenalkan teman mereka. Namun Cita justru bertemu Roy saat menaiki sebuah pesawat bersama.

"(Roy) tinggal di Jakarta karena dia ada company. Dia (kewarganegaraan) Belanda tapi ada Indonesianya. Alhamdulillah udah (dekat dengan keluarga Roy)," ungkap Cita. "Sebenarnya aku mau dikenalin sama teman aku yang juga teman dia. Akhirnya waktu itu enggak ada waktu kenalan, terus terus tiba-tiba ketemu di pesawat. Udahlah ngobrol gitu."


Saat ditanya mengenai rencana pernikahan yang kabarnya digelar tahun depan, Cita hanya meminta doa. Rupanya Cita mengaku lebih banyak membahas soal bisnis dengan Roy karena sedang ingin belajar membangun usaha. Sosok Roy di mata Cita juga sesuai dengan tipe idamannya, yakni tegas dan tak suka basa-basi namun romantis.

"Insya Allah, doain aja kan belum pasti (menikah) ya, jangan diomongi dulu. Aku sama dia kebanyakan bahas soal bisnis, kebetulan aku lagi belajar bisnis dia banyak ngasih advice buat aku gimana bikin bisnis," papar Cita. "Aku ketemu dia kayak ketemu sahabat aku, beda umur 2 tahun. Aku tipikalnya yang tegas dan enggak mau berbasa-basi, mungkin itu yang aku lebih suka dari dia. Alhamdulillah iya, semua perempuan pasti ingin cari pasangan yang romantis."

Ketika ditanya kembali mengenai rencana pernikahan, Cita menegaskan bahwa ia dan Roy masih perlu membicarakan hal tersebut. Namun Cita merasa senang lantaran Roy suka tinggal di Jakarta dan sedang belajar bahasa Indonesia.

"Keluarganya jauh di sana (Belanda), jadi perlu diobrolin lagi, kita juga harus prepare juga semuanya, dari keluarga aku dan Roy memang sudah ada pembicaraan ke sana," pungkas Cita. "Tapi ya didoain aja, pasti kita akan memberikan informasi kalau misalkan jadi. Dia justru senang banget tinggal di Jakarta dan dia belajar bahasa Indonesia juga, jadi itu yang membuatku bangga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru