F.T. Island Pamerkan Rangkaian Lagu Album Comeback 'Zapping' Lewat Video Medley
Twitter/FT_FANCLUB
Musik

F.T. Island kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video medley untuk album comeback. Sepanjang video, para penggemar dimanjakan oleh suara khas Lee Hongki yang melengking.

WowKeren - F.T. Island baru saja dikonfirmasi akan segera comeback oleh pihak agensi. F.T. Island akan merilis album bertajuk "Zapping" dengan lagu utama berjudul "Quit". Ini merupakan comeback istimewa mengingat ini adalah terakhir kalinya Lee Hongki ikut berpromosi sebelum berangkat wamil.

Menurut keterangan agensi, album ini akan dirilis pada 9 September pukul 6 malam mendatang. Berdasarkan foto teaser yang telah dirilis, pihak agensi akan merilis 2 versi sekaligus yakni "No Signal Ver." dan "Color Of F.T. Island Ver." Dalam album tersebut, F.T. Island akan membawakan 6 lagu baru yakni "Quit", "Hope Again", "Day By Day"," No Regret" dan "Don Lose Yourself".

Kali ini, F.T. Island kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video medley untuk album comeback. Sepanjang video, Primadona (nama fans F.T. Island) dimanjakan oleh suara khas Lee Hongki yang melengking.


Tak hanya itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan visual para anggota F.T. Island yang sedang melakukan pemotretan foto teaser. Ini menjadi comeback terakhir F.T. Island dengan format 4 anggota sebelum Lee Hongki berangkat wamil. Selain itu, ini juga adalah comeback domestik pertama F.T. Island sejak kepergian Choi Jong Hoon awal tahun ini.

Seperti yang diketahui bahwa Choi Jong Hoon menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

Sejak skandal tersebut keempat anggota yang tersisa sibuk dengan tur Jepang dan kegiatan masing-masing. Baru-baru ini, salah satu anggotanya yakni Choi Minhwan mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Yulhee, sedang menantikan anak kembar.

Lee Hongki sendiri juga disibukkan dengan kegiatan di berbagai bidang menjelang dimulainya masa tugasnya. Penyanyi bersuara khas tersebut merilis album solo berjudul "Do N Do" Oktober lalu serta menggelar konser bersama F.T. Island di dalam dan luar negeri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait