Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Serasi Pakai Baju Hanbok Ala Bangsawan Korea Selatan
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Saat liburan di Korea Selatan, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mengunjungi beberapa tempat. Sebelumnya pasangan selebriti tersebut sudah mengunjungi ikon kota Seoul, Namsan Tower.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kini sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut mengajak kedua buah hati mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Momen liburan Fairuz dan Sonny pun dibagikan melalui foto-foto yang diunggah di Instagram masing-masing. Sebelumnya, Fairuz dan Sonny mengunggah momen romantis mereka saat mengunjungi ikon kota Seoul, Namsan Tower. Bahkan Fairuz dan Sonny dipuji seperti pasangan dalam drama Korea.

Kali ini, Fairuz dan Sonny kembali kompak mengunggah foto mereka saat mengunjungi Istana Gyeongbok di kota Seoul. Untuk menyesuaikan diri, Fairuz beserta Sonny dan Faaz tampil memakai baju tradisional Korea yang bernama Hanbok. Fairuz tampak cantik memakai hanbok berwarna putih dan merah.

Tak mau kalah, Sonny juga terlihat tampan memakai hanbok khusus pria berwarna ungu lengkap dengan topi tradisional Korea yang disebut Gat. Begitu pula dengan Faaz yang terlihat menggemaskan saat memakai hanbok warna merah, celana ungu, serta Gat di kepalanya.


Fairuz pun menjelaskan bahwa putrinya tak ikut berfoto karena sedang tertidur. "Gyeongbok palace (kurang eijaznya bobo ga ikut karena hujan trus)," bunyi tulisan Fairuz di bagian keterangan foto Instagram pada Kamis (5/9).

Sedangkan Sonny justru melontarkan candaan mengenai Hanbok. "Cocok ga sih kalo kita pake hanbok ? *padahal kalo di indonesia hanbok di pake buat ngeringin badan kalo abis mandi ya," tulis aktor berusia 32 tahun tersebut di bagian keterangan foto. Penampilan Fairuz beserta Sonny dan Faaz pun dipuji netizen bak keluarga bangsawan Korea.

"Cakep2 banget siiiih kayak bangsawan Korea," puji akun @sus******h24. "Seperti raja n permaisuri serta pangeran," tambah akun @adinda******a8558. "Ratu, Pangeran, dan Kaisar. Love this family so much," seru akun @yulias******mawati.

"Kaya raja sama ratunya.faaz pangerannya .happy terus kaka sonny sm ka fairuz," komentar akun @par***yum. "Lucu y ,kak fay arab pkai bju korea ..." sahut akun @mari****azwa. "Muka2 arab, bajunya koreyah, masyaAllah," imbuh akun @rima****ni27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru