Ashanty Alami Kejadian Mistis Lagi, Kalajengking Sampai Hinggap di Mata
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty percaya ada yang aneh. Terlebih kejadian-kejadian mistis itu selalu muncul di jam-jam tertentu. Selain kalajengking, hewan kaki seribu juga sempat menggeliat di dekat telinga Ashanty.

WowKeren - Kejadian mistis kembali dirasakan oleh keluarga Ashanty. Hewan-hewan aneh terus bermunculan di kamar Ashanty.

Kejadian pertama dimulai saat Ashanty hendak tidur. Istri Anang Hermansyah itu merasa ada sesuatu yang hinggap di bagian bawah matanya. Siapa sangka, benda itu ternyata adalah seekor kalajengking.

"Mas Anang ada di samping aku lagi ngedit, terus aku bilang, 'Yang, ini ada apa ya mata aku?' terus diambil sama dia dan ternyata binatang itu yang muncul," ujar Ashanty dalam tayangan "Silet" pada Kamis (5/9). "Langsung dibuang dan supaya menenangkan diri, kami sholat."

Selain kalajengking, Ashanty juga sempat menemukan hewan kaki seribu. Hewan itu bahkan menggeliat di telinga Ashanty. Lagi-lagi kejadian itu terjadi saat ia hendak tidur.

Hewan itu kembali muncul sekitar empat hari yang lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Bukan Ashanty, hewan itu berjalan menuju ke putra bungsunya, Arsya.


"Mas Anang bilang ini sepertinya ada yang enggak beres. Tapi pada saat itu aku masih berpikiran positif," lanjut Ashanty. "Aku melihat ada kalajengking jalan ke kakinya Arsya, aku ambil dan melempar jauh. Baru menyadari kalau ini ada yang aneh."

Ashanty akhirnya percaya ada yang aneh. Terlebih kejadian-kejadian itu selalu muncul di jam-jam tertentu.

"Hewan-hewan ini selalu muncul sebelum subuh diatas jam 2 malam dan pola tidur aku selalu setelah pukul 05.00," tambah ibu sambung Aurel Hermansyah itu. "Aku melihat binatang itu nyata dan tidak mudah untuk hewan seperti itu masuk ke kamar kami. Berarti ini kan ada hal-hal yang ganjil."

Tidak ingin terus diganggu, Ashanty akhirnya meminta bantuan kepada sorang ustaz. Sang ustaz menyebut memang ada orang yang sengaja mengirim teror. Sayang, Ashanty enggan menyebut nama.

Kini, demi membentengi diri, Ashanty dan keluarganya memutuskan untuk lebih meningkatkan ibadadah. "Sholat dan dzikirnya makin ditambah, karena aku percaya hal-hal seperti itu akan kalah sama kuasa Allah," tandas Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru