Ending Jun U-Kiss Banjir Protes Meski Episode Terakhir 'Class of Lies' Cetak Rating Tinggi
TV

Episode terakhir 'Class of Lies' telah tayang di OCN pada Kamis (5/9) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang ini berhasil mencatat rating yang tinggi di episode pamungkasnya.

WowKeren - OCN telah menayangkan episode terakhir "Class of Lies" pada Kamis (5/9) malam kemarin. Episode pamungkas drama ini ditutup dengan sangat mengesankan.

[SPOILER] Di episode ini, Gi Mu Hyeok (Yoon Kyun Sang) akhirnya bisa melakukan persidangan untuk membela Kim Han Su (Jang Dong Joo). Kebenaran di balik kematian Jung Su Ah (Jung Da Eun) juga terungkap di episode terakhir ini.

Pembunuh sebenarnya dari Jung Su Ah dapat dipastikan sebagai Yu Beom Jin (Jun U-Kiss) yang menusuknya dengan pisau dan membekapnya dengan bantal. Dan sayangnya Yu Beom Jin akhirnya tewas mendadak di tempat umum setelah berperilaku layaknya orang kurang waras. Setelah semuanya, "Class of Lies" menunjukkan aktivitas normal para siswa di sekolah.

Setelah episode terakhir drama ini tayang, netter pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak yang memberikan pujian untuk ending mengejutkan dari drama ini. Namun juga ada netter yang tidak puas dengan akhir dari Yu Beom Jin.

Ending Jun U-Kiss Banjir Protes Meski Episode Terakhir \'Class of Lies\' Cetak Rating Tinggi

OCN


"Drama yang luar biasa, penuh tikungan dan benar-benar tidak bisa diprediksi. Tapi aku harus mengatakan kalau aku benar-benar tidak menyukai akhir dari Yu Boem Jin, terlihat seperti penulis tidak tahu apa yang harus dilakukan pada karakternya lagi."

"Aku merasakan hal yang sama dengan akhir Beom Jin. Dia pantas dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang dilakukannya. Melihatnya tersiksa sampai ke batas kegilaan, itu jalan keluar yang mudah untuknya."

"Tepat!!! Aku ingin melihatnya gila juga!!! Kenapa dia melakukannya seperti itu tanpa menjelaskan siapa yang melakukannya?!"

"Penulis membuat kami penasaran tentang membunuh... Bukan kucing, tapi aku."

"Drama yang bagus, tapi sayangnya berakhir lemah untukku."

Episode terakhir drama ini sendiri berhasil mencatat rating 4,8 persen. Ini merupakan angka yang tinggi untuk drama TV kabel. Sementara itu, "Class of Lies" akan digantikan dengan "The Running Mates: Human Rights". Drama ini akan mulai tayang pada 18 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru