Siti Badriah dan Krisjiana Menohok Tampar Haters Soal Ugal-Ugalan Cium Bibir
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kompak memarahi haters yang usil mengkritik momen mesra mereka serta memberikan peringatan agar tak perlu ikut campur dalam rumah tangga orang lain.

WowKeren - Siti Badriah sering jadi sorotan setelah menikah. Pasalnya, Sibad kerap mengumbar foto hingga video mesra dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Tak cuma momen berenang bareng, Sibad juga sempat pamer aksi ciuman bibir bareng Kris. Netter lantas usil menyindir aksi Sibad dan Kris itu terlalu vulgar serta lebay.

Menanggapi sindiran netter, Sibad yang gemas lantas angkat bicara. Sibad menilai kalau pamer kemesraan dengan suami adalah hal yang wajar.

"Jadi gini nih banyak yang tanya soal ini. Menurut gue sih yah sah-sah aja. Setiap manusia kan punya hak. Dan kebetulan gue dan suami juga gak pernah peduli sama komentar yang menyudutkan kita berdua. Toh, kita juga gak merugikan orang lain karena postingan kita. Yaaa gitulah deterzen,Posting foto mesra waktu pacaran malah dibilang (bukan muhrim)," kata Sibad. "Dan pas udah halalpun dibilang (lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp difollow). Dan kalo gak posting foto apapun malah dibilang mana fotonya, kok gak pernah posting, lagi berantem ya Nahhh udah kaya gini harus gimana??? Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain???"


Bukan cuma Sibad, Krisjiana juga sempat disindir netter saat pamer foto paha polos istrinya. "Semua org juga punya pasangan, dan tanpa d upload spti ini kayanya uda bhagia," kata seorang netter.

Krisjiana lantas mengomeli netter yang usil menghakimi momen mesranya dan Sibad. Krisjiana menegaskan kalau fotonya dan Sibad tak merugikan siapapun.

"Apakah kalo saya posting foto berdua bareng psangan merugikan anda atau orang lain? hak semua pengguna medsos dong mau posting apapun karena medsos itu hiburan. pergunakan medsos dengan bijak masbro, gausah pusing ngurusing hidup orang dan postingan medsos orang lain. peace ✌🏼#respect," seru Kris memberikan nasihat menohok.

Sejumlah fans ikut memberikan dukungan pada Sibad dan Kris. Mereka menduga para haters sekedar iri melihat kemesraan keduanya.

"Ya emg bener sih.. Hidup2 dia gtu ngapain deterzen maha benar tu sok julid bae 😂 org mesra2an sama suami nya pada emosian 😂😂 yg emosian gak harmonis sama suami / pacar nya kali 😂😂😂 kesian.. Mending jomblo lah 🙄 eh yg jomblo juga kadang punya penyakit iri 😂," ujar netter. "Ih apaansi netizen , udh sah ini . giliran yg blm sah aja di puja2 , sebel bgt," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru