Single Agnez Mo 'Diamonds' Siap Rilis, Melly Goeslaw: Bahaya
Musik

Jelang rilis singlenya hari ini tepat pada Jumat (6/9) waktu Amerika, Ia mengunggah video proses penggarapan lagunya. Melly Goeslaw pun mengomentari postingan tersebut, menyebut penyanyi lain harus berhati-hati.

WowKeren - Sebentar lagi Agnez Mo (Agnes Monica) akan meluncurkan karya barunya dengan menggaet rapper asal Amerila Serikat, French Montana. Single berjudul ''Diamonds'' tersebut akan dirilis pada Jumat (6/9).

Hal itu sempat diunggah pada akun Instagramnya pada Rabu (4/9). Usai mengunggah foto teaser sampul singlenya, ia juga mengunggah video yang berisikan potongan lagu ''Diamonds''. Postingan tersebut pun mendapat respons positif dari para netter, rekam sesama penyanyinya pun juga ikut mengomentari jika lagu tersebut tampak luar biasa.

Jelang rilis singlenya hari ini tepat pada Jumat (6/9) waktu Amerika dan Sabtu (7/9) waktu Indonesia, ia mengunggah video proses penggarapan singlenya tersebut. Salah satu rekan penyanyi, Melly Goeslaw, pun mengomentari postingan tersebut. Ia memberi peringatan untuk penyanyi lain yang juga akan mengeluarkan single.


''Waaaaah bahayaaa nih, tiarap dulu deh yg pd mau keluarin single (emoji) (emoji) (emoji),'' tulis Melly Goeslaw pada kolom komentar dengan aku @melly_goeslaw. Seperti yang diketahui sejak awal karier Agnez , Melly dikenal selalu mendukung cewek berusia 33 tahun tersebut.

Selain itu pada kolom komentar, penggemar pun terlihat semakin antusias dan tak sabar ingin segera mendengarkan lagu yang dihadang-hadang akan meledak itu. Sejak berita ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 95 ribu viewers.

''Matek deh agnacong, kena bombardir di September enih!! Bam Bam Bam!! Whos ready to BUY and STREAM???? #timetowork (emoji),'' komentar akun @lambe_*******. ''Semoga agnez yang mewakili artis indonesia tampil di MAMA nanti (emoji),'' balas akun @chesseeb***. ''Go Agnez Mo, jangan berhenti mengejar mimpi2mu yang mereka ragukan. Indonesia selalu mendukungmu,'' dukung akun @indomen*****. ''Pas denger lagunya, kenapa tubuhku nggak bisa diam, pengen joget aja trus (emoji),'' komentar akun @haykala****.

''Gilaaaaaaa... gk bs diam loh dengar musiknya... badan otomatis langsung goyang... kereeeeennn,'' komentar akun @fransber**. ''Ga kebayang lo perform d Stage gede acara awards sana, trus Beyonce taylor katty dkk, duduk d kursi penonton angguk2 pas lo perform nes, ihhh Yakinlah bakalan jadi besar stlh turun panggung, (emoji),'' balas akun majalah*****. ''Semoga banyak yang suka dan meledak dipasaran internasional ; good luck agnez,'' komentar akun @pian***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru