Berhati Mulia, Yoo In Na Sumbang Ratusan Juta Untuk Anak-Anak dengan Gangguan Pendengaran
Selebriti

Yoo In Na belakangan ini diketahui telah memberikan sumbangan berupa uang sejumlah ratusan juta untuk membantu anak-anak yang memiliki gangguan pendengaran kepada sebuah organisasi kemanusiaan.

WowKeren - Usai menyelesaikan drama "Touch Your Heart" bersama Lee Dong-wook, aktris cantik Yoo In Na saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan pemotretan. Selain itu, ia juga tengah menjalani syuting variety show terbaru di Korea Selatan yakni "Funding Together". Program variety show tersebut bertujuan untuk mengumpulkan pendanaan dengan bantuan para penonton dan public figure .

Tidak hanya berperan di program televisi pendanaan bersama, pemeran Sunny dalam "Goblin" tersebut juga belakangan dikabarkan berperan dalam membantu anak-anak yang memiliki gangguan pendengaran. Hal tersebut dikabarkan oleh organisasi kesejahteraan masyarakat Cochlea of Love pada Kamis (5/9) lalu.

Saat diwawancarai, pihak Cochlea of Love mengatakan bahwa Yoo In Na telah memberikan sumbangan sebanyak 30 juta won atau setara dengan Rp 354.409.251. "Saya ingin membantu, bahkan jika hanya sedikit," ujar pemenang Best Supporting Actress di Annual Drama Fever Awards ini saat akan memberikan sumbangan.


Cochlea of Love sendiri merupakan organisasi penyedia operasi implan koklea dan alat bantu dengar untuk anak-anak yang memiliki gangguan pendengaran dan mendukung mereka agar bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat. Selain itu, organisasi tersebut juga melakukan program untuk mendidik masyarakat.

Yoo In Na memang dikenal sebagai artis Korea Selatan yang bersahabat dan berhati mulia. Sebelumnya, aktris yang pernah membintangi film "Secret Garden" ini juga pernah memberikan donasi untuk membantu anak-anak yang kelaparan. Bahkan, ia juga sempat dikabarkan memberikan sepatu para staf yang terlibat dalam drama "Touch Your Heart".

Selain kerap memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan, artis kelahiran 1982 ini juga dikenal memiliki hubungan baik dengan dengan idol yang lain. Salah satu sahabat artis yang paling dekat dengannya adalah IU pemeran utama drama "Hotel Del Luna". Mereka bahkan sempat berlibur di Amerika bersama pada tahun 2017 lalu. Selain itu, ia juga bersahabat baik dengan Kim Go Eun usai bermain bersama di "Goblin". Kim Go Eun sendiri pernah mengiriminya truk kopi dan hot dog.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait