CEO Sony Tegaskan Spider-Man Tak Akan Kembali ke MCU: Pintu Sudah Tertutup
Film

CEO sekaligus Chairman Sony Pictures, Tony Vinciquerra, menegaskan bahwa sang manusia laba-laba tak akan kembali ke MCU dan akan lebih dieksplorasi bersama karakter Spider-Verse lainnya.

WowKeren - Desas-desus yang menyebut bahwa Sony dan Disney akan membuat kesepakatan ulang soal kembalinya Spider-Man ke MCU tampaknya sama sekali tak terbukti. Pasalnya, CEO sekaligus Chairman Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengatakan bahwa si Peter Parker tak akan kembali ke MCU.

Dilansir Variety pada Jumat (6/9), Tony Vinciquerra mengklaim bahwa saat ini Sony sudah menutup pintu kerja sama dengan Marvel dan Disney. "Untuk sementara pintu sudah tertutup," tegasnya.


"Spider-Man baik-baik saja sebelumnya, dan sekarang kita memiliki semesta kita sendiri, dia akan memainkan karakter lain juga," lanjut Tony. "Aku pikir kita cukup mampu melakukan apa yang harus kita lakukan di sini."

Meskipun keputusan ini terdengar cukup berisiko, namun Sony tampaknya optimis bahwa masa depan Spider-Man akan tetap gemilang meskipun tak lagi bernaung di bawah MCU. Boleh jadi, mereka menilik dari kesuksesan animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse" yang bahkan berhasil meraih banyak penghargaan, termasuk Oscar.

Terlebih dengan kembalinya Spider-Man ke Sony Pictures, mereka bisa lebih mengeksplorasi karakter sang manusia laba-laba dan menempatkannya ke beragam film Spider-Verse lainnya, termasuk "Venom 2" yang siap dirilis tahun depan.

Sementara itu, sebelumnya Sony sendiri sempat buka suara soal hengkangnya Spider-Man dari MCU. Mereka mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony kala itu.

Terlepas dari putusnya kerja sama ini, Tom Holland sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana nasib Spider-Man di masa depan. Namun yang pasti, aktor berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap memerankan karakter sang manusia laba-laba.

"Kami sudah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang aku tahu adalah bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man," tutur Tom. "Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren."

You can share this post!

Related Posts
Loading...