Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last, Bedak yang Bisa Membuat Kulit Tampak Lebih Cerah
Lifestyle

Salah satu jenis bedak adalah bedak padat yang memiliki beragam manfaat. Nah, jika kamu ingin mencari bedak padat dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas baik, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Bedak padat berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last. Bedak ini sendiri dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 32 ribuan saja.

Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last ini diklaim bisa membuat warna kulit merata, bebas minyak dan tampak lebih cerah. Formula dari bedak ini cukup powdery sehingga tetap terasa ringan di kulit. Walaupun formulanya tahan lama, bedak satu ini tidak mudah cakey saat digunakan seharian.

Menurut ulasan pengguna, bedak ini juga mengandung fragrance, jadi ada aroma wangi-wangian saat digunakan. Selain itu, bedak ini juga nyaman dipakai dan tidak membuat wajah terlihat seperti dempul atau tebal. Tak hanya itu, sebab bedak ini juga dikemas dengan elegan dan sederhana, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait