Ingin Tampilan Wajah yang Cerah dan Segar? Gunakan Saja Mustika Ratu Compact Powder
Lifestyle

Salah satu jenis bedak adalah bedak padat yang memiliki beragam manfaat. Nah, jika kamu ingin mencari bedak padat dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas baik, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Mustika Ratu Compact Powder adalah salah satu bedak padat berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau. Bedak ini terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu kuning langsat 1, kuning langsat 2 dan kuning temanten. Bedak ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 24 ribuan saja.

Bedak ini diklaim dapat memberikan tampilan wajah yang cerah, segar dan halus. Mustika Ratu Compact Powder diperkaya dengan bahan-bahan terbaik yang sudah teruji secara klinis, sehingga aman digunakan untuk berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Selain itu, bedak ini juga memiliki formula yang sangat ringan dan mengandung ekstrak temugiring sebagai skin conditioning. Karena itulah bedak ini bisa menjadikan riasan tampak lebih sempurna. Menariknya lagi, bedak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait