Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Inovasi Bedak dan Foundation
Lifestyle

Salah satu jenis bedak adalah bedak padat yang memiliki beragam manfaat. Nah, jika kamu ingin mencari bedak padat dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas baik, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Bedak selanjutnya adalah Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Bedak yang terdiri dari tiga pilihan warna ini tersedia dalam netto 10 gram dan dijual dengan harga sekitar Rp 22 ribuan saja.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake merupakan hasil inovasi bedak dan foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah dan tahan lama. Diperkaya dengan kandungan mulberry, bedak ini mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta microfine powder bisa membuatnya menyatu sempurna dan menghasilkan tampilan natural. Bedak ini disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Menariknya lagi, bedak ini telah teruji secara klinis cocok untuk semua jenis kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Demikian delapan bedak padat berkualitas yang dijual dengan harga murah yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai merek lipstik yang murah tapi tidak murahan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru