Imutnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Hari Pertama Sekolah, Bak Sibling Goals
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Ini menjadi pertama kalinya Charlotte dan George bersekolah di tempat yang sama, Thomas's Battersea, yang dikenal sebagai salah satu sekolah termewah di Inggris.

WowKeren - Kamis (5/9) kemarin tentunya menjadi momen istimewa bagi buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte. Pasalnya, Charlotte kini resmi menjadi siswa sekolah swasta Thomas's Battersea di London, tempat di mana kakaknya, Pangeran George, menimba ilmu.

Di momen spesial ini, Kate dan William pun rupanya turun langsung untuk mengantar kedua buah hati mereka. Tampak jelas bagaimana pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini mengulas senyum lebar saat menggandeng buah hati mereka menuju sekolah Thomas's Battersea.

Kate tampak menggandeng Charlotte dan memegang tas sekolah putrinya tersebut. Begitu pula dengan William yang menggandeng putra sulungnya dan membawakan tasnya.

Charlotte dan George sendiri tampak mengenakan seragam sekolah Thomas's Battersea. Begitu sampai di pelataran sekolah, keluarga Cambridge tersebut disambut oleh kepala sekolah Thomas's Battersea, Helen Halsom.

Dari sejumlah foto dan video yang berhasil diabadikan, tampak sang kepala sekolah menyapa Charlotte yang resmi memulai hari pertamanya sebagai seorang murid di Thomas's Battersea.


Pangeran William sendiri mengatakan bahwa Charlotte sangat bersemangat memulai hari pertamanya di sekolah yang sama dengan sang kakak. "Hari pertama, dia sangat bersemangat," tutur sang Duke of Cambridge tersebut.

Usai diantar sampai ke depan sekolah, George lantas mengajak Charlotte untuk segera masuk. Tak lupa kedua buah hati pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut tersenyum pada orangtua mereka sebelum masuk ke dalam kelas masing-masing.

Thomas's Battersea sendiri diketahui sebagai salah satu sekolah mewah di Inggris. Bahkan dilansir Cosmopolitan pada Jumat (6/9), biaya sekolah ini mencapai 18.915 poundsterling (sekitar Rp 346 juta). Thomas's Battersea juga dikenal sebagai salah satu sekolah favorit untuk bangsawan dan orang-orang kaya di Inggris.

Pangeran George telah mulai bersekolah di Thomas's Battersea sejak tahun lalu. Sekolah pilihan Kate Middleton ini diperuntukkan anak usia 4 hingga 7 tahun, dengan kurikulum mulai matematika sampai bahasa Prancis.

"Kami senang Duke dan Duchess of Cambridge memutuskan untuk Putri Charlotte akan bergabung dengan kakaknya, Pangeran George di Thomas's Battersea. Kami tak sabar menyambutnya dan semua murid baru di sekolah ini pada bulan September," ungkap kepala sekolah Thomas's Battersea.

Tentunya ini akan menjadi pertama kalinya Charlotte dan George bersekolah di tempat yang sama. Sebelumnya Charlotte mengenyam pendidikan kanak-kanak di Willcocks Nursery School London, sedangkan George di Westacre Montessori School Nursery di East Walton.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait