Comeback IOI Ditunda Hingga Desember, Masih Berharap Somi Dan Yeonjung Gabung
Musik

Penggemar nyatanya harus lebih bersabar lagi menunggu comebacknya IOI. Yang pada awalnya direncanakan pada bulan Oktober harus ditunda hingga Desember mendatang. Fans pun berharap bergabungnya Jeon Somi dan Yoo Yeonjung.

WowKeren - Setelah bubar pada tahun 2017 lalu, girl group IOI sempat dikonfirmasi telah mempersiapkan diri untuk comeback. Hal tersebut awalnya direncanakan akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang. Namun sayangnya, penggemar IOI nyatanya harus lebih bersabar lagi, sebab comeback tersebut harus mundur dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Salah satu sumber mengatakan mereka mengubahnya menjadi bulan Desember untuk memastikan album mereka memiliki kualitas yang tinggi. Sementara itu, saat ini mereka masih membahas tanggal yang tepat.


Menurut laporan Soompi pada Jumat (28/6) lalu, grup ini kemungkinan akan kembali hanya dengan 9 personel, yaitu Kim Sejeong, Kang Mina Gu9udan, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, Jung Chae yeon DIA, Kim Sohye, Kim Chung ha, Kyulkyung dan Nayoung eks Pristin. Namun pihak IOI tetap bertahan untuk menghubungi agensi Jeon Somi dan Yoo Yeonjung mereka dengan penuh harapan berusaha agar ke 11 anggota dapat ikut bergabung pada comeback kali ini.

Penundaan comeback tersebut menambah keyakinan para penggemar IOI atas bergabungnya So Mi dan Yeon Jung. Seperti yang diketahui baru-baru ini So Mi baru saja mengeluarkan single-nya yang berjudul ''Birthday'' di bawah naungan The Black Label. Awalnya pihak agensi menolak bergabung dengan alasan jadwal yang begitu padat.

"Kami akan mengadakan pertemuan secepatnya untuk konfirmasi hal-hal spesifik, seperti perilisan album, konser, dan detail lain. Para penggemar sangat mengantisipasi IOI,'' kata perwakilan dari agensi, dikutip dari Donga. ''Dan walaupun mungkin kembalinya mereka hanya sekali, para member ingin melakukannya."

IOI merupakan sebuah girl group keluaran ajang survival ''Produce 101'' dari Mnet. Pada masa kejayaannya IOI bahkan sangat berprestasi. Grup yang dinaungi So Mi sebagai center ini bahkan harus bubar dengan meninggalkan banyak prestasi, seperti Best New Artist (Female Group) dalam Mnet Asian Music Awards (2016), Rookie Artist of the Year dalam Golden Disk Awards (2017), dan New Artist Award dalam Seoul Music Awards (2017).

Sementara itu comeback ini akan menandai reuni IOI sekitar 2 tahun dan 11 bulan sejak akhir kontrak mereka pada Januari 2017. Promosi reuni IOI akan dikelola oleh Swing Entertainment, label yang saat ini menaungi X1.

You can share this post!

Related Posts