Syifa Hadju Dilarang Dekati Rizky Nazar, Aib Megantara Posesif Terbongkar?
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Sang sahabat, Kesha Ratuliu, sempat gemas ketika Syifa Hadju dilarang ngobrol dengan Rizky Nazar oleh mantan pacarnya dan membuat banyak pihak menduga sosok yang dimaksud adalah Achmad Megantara.

WowKeren - Mei 2018, Syifa Hadju berbunga-bunga mengumumkan pacaran dengan aktor tampan Achmad Megantara. Keduanya sempat mengunggah postingan romantis di Instagram masing-masing.

"Cerita baru dalam hidup saya sekaligus cerita terakhir yang tak kan habis untuk saya bercerita dalam pembukuan hidup ini. mata terpejam membuka hati yang memandang cahaya masa depan," kata Megantara.

Syifa lantas mengunggah caption tak kalah romantis. "Kebahagiaan baruku," ujar Syifa.

Sayangnya kisah asmara tersebut akhirnya kandas. Hampir 8 bulan bersama, Syifa dan Megantara dikabarkan putus.

Saat ditanya alasan, Megantara memilih menghindar. Sedangkan Syifa menegaskan kalau hubungannya dan Megantara baik-baik saja.

"Intinya, sih, kita baik-baik aja dan apapun konteks hubungannya kita baik-baik aja," kata Syifa. "Aku single sekarang."


Namun setelah lama bungkam, alasan Syifa dan Megantara putus mulai terkuak. Sahabat Syifa, Kesha Ratuliu, sempat membocorkan perihal mantan Syifa yang posesif. Bahkan sang mantan melarang Syifa bergaul dengan Rizky Nazar.

Awalnya Syifa sempat angkat bicara soal kabar pacaran dengan Rizky. Ia memilih santai saat kedekatannya dengan Rizky dinilai macam-macam oleh netizen.

"Gimana ya, kalau misalkan aku ngejelasin ke netizen status aku apa, pasti nggak bakal ada yang pacaran," kata Syifa. "Kalau aku bilang temenan nggak bakal ada yang percaya, aku bilang pacar juga gak bakal ada yang percaya. Spekulasi itu bakal terus muncul."

"Aku bilang ya terserah kalian aja menganggap aku sama Rizky apa. Kalau aku sama Rizky ya udah begitu, tapi terserah kalian aja menganggapnya gimana," kata Syifa. "Ya udah daripada jawabin mulu capek, bilang kita pacaran ya udah, bilang kita gimmick ya gpp walau aku bukan pasangan sama Rizky di 'Danur 3: Sunyayuri'."

"Sudah berteman berapa lama?" tanya Kesha. "Aku baru kenal September tahun lalu. Karena film, tapi kalau berteman banget nggak, kita malah jarang banget ngobrol," seru Syifa. "Karena dulu Syifa punya pacar, pacarnya posesif jadi nggak boleh ngobrol sama Rizky Nazar. Saya tahu," sambar Kesha yang gemas mengenang masa lalu Syifa.

Jawaban Kesha lantas membuat netter jadi teringat pada Megantara. Netter yakin kalau sosok yang dibicarakan itu adalah Megantara.

"Akhirnya pada tahu kenapa syifa putus, kabayang sabarnya syifa ngadepin mantanya, keysha aja sampe emosi hhh," seru netter. "Oh gitu toh jadi ka syifa putus sama ka megantara karena ka megan posesif trus juga kasar orang nya, -oh gitu toh cukup tau deh," tutur yang lainnya. "Memang kelihatan sih dari awal megan memang posesif luar biasa ke syifa, dan utk menjaga perasaan megan syifa malah bilang kalo gak ad ayg posesif di antara mreka, kasian syifa," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait