Giovanni L Tobing Diam-Diam Mualaf, Istri Cantik Berhijab Bak Bidadari Surga Jadi Sorotan
Instagram/giovanni_tobing
Selebriti

Giovanni jadi sorotan setelah mengungkap masa lalu masuk Islam demi pernikahan hingga sosok sang istri, Dewi Ariani, yang cantik berhijab itu ikut menuai pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Aktor Giovanni L. Tobing jadi sorotan setelah kabar dirinya mualaf terungkap. Rupanya, Giovanni yang dulu non muslim rela pindah agama setelah menikahi Dewi Ariani.

Giovanni awalnya mengaku kalau ia dulunya jarang beribadah saat masih memeluk agama Kristen. Namun setelah pindah keyakinan, Giovanni justru malah lebih khusyuk beribadah.

"Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah dan saya merasa Islam adalah agama yang luar biasa. Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ke gereja setahun sekali saja sudah bersyukur tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha untuk menjadi lebih baik di Islam sampai bisa salat lima waktu dan mempelajari hal lain-lain," seru Giovanni saat acara kajian bersama Ustadz Abdul Somad.

Keputusan Giovanni pindah agama ini membuat para fans kagum. Tak sedikit pula yang memuji soal istri Giovanni, Dewi Ariani, yang tampak santun berhijab.


"Cantik banget istrinya," kata netter. "Subhanallah ternyata ka Gio muslim.... ..... Subhanallah," kata fans. "Istrinya cantik banget, sederhana, bidadari surga," ujar fans.

Fans juga menyadari kalau Giovanni dan Dewi tampak mirip satu sama lain. Mereka mendoakan pernikahan keduanya tetap langgeng.

"Masyaa allah. Semoga sakinah, mawaddah, barokah hidup di dunia ini n di akhirat nanti till jannah bang @giovanni_tobing . Aamiin," harap fans. "Pasangan yg ideal....insaallah makin langgeng & selalu dlm lindungan Allah S.W.T.Amiin," kata fans. "Mirip banget, kembar jodoh," seru netter.

Giovanni dan Dewi saat ini sudah menikah selama 9 tahun. Dari pernikahan tersebut, aktor "Orang Ketiga" itu dikaruniai tiga anak yakni dua putri dan satu laki-laki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait