Cuma Gara-gara Posisi Tangan Begini, Ruben Onsu dan Betrand Peto Sukses Bikin Baper
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kedekatan Ruben Onsu dan sang anak angkat, Betrand Peto kembali terlihat dalam unggahan di Instagram. Potret mereka pun sukses membuat netter merasa baper.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu terasa semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto. Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk mengangkat Betrand menjadi anak mereka.

Betrand adalah seorang penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur yang menjadi terkenal di YouTube setelah ia menyanyikan lagu "Ayah" dengan indah. Ruben yang melihat sosok Betrand pun mengaku langsung tertarik dan merasa ada ikatan batin.

Betrand kini sudah tinggal bersama Ruben dan mewujudkan mimpinya berkarier di Jakarta. Baru-baru ini, Ruben bahkan mengajak Betrand untuk berakting dalam program televisi bertajuk "Rumah Kasih" yang masih dalam proses penggarapan.

Ayah dari tiga anak itu sempat membagikan momen bersama para pemain "Rumah Kasih". Terlihat sejumlah artis, seperti Ivan Gunawan dan aktor FTV Ahmad Affandy.


Warganet pun tak sabar menanti tayangan tersebut. Menariknya, ada pula yang justru salah fokus ke Ruben dan Betrand. Pasalnya, ayah dan anak itu tampak begitu akrab hingga tak kuasa melepas genggaman tangan meski sudah berdiri berdekatan.

Posisi tangan Ruben dan Betrand pun menjadi bahan perbincangan. Tak sedikit yang merasa terharu melihat kasih sayang Ruben kepada Betrand meski bukan anak kandung.

"Salfok sama tangan ka Ruben sama betran adem liatnya," kata netter. "Padhal ayah rangkul kakak tpi tetp ya tangan ya erat bget semkin sama keluarga ayah @ruben_onsu," sahut yang lain. "Bahagia selalu buat keluarga #theonsufamily," tambah lainnya. "Salfok tangan ayah sm kaka.. Terus berpegangan tangan yg erat ya," timpal netter. "G mau lepas tu tangan kk sm ayah," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait