Abimana Aryasatya Ungkap Pertama Kali Bertemu Ayah Kandung Di Usia 33 Tahun
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryasatya mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui sosok ayah kandungnya saat ia berusia 33 tahun. Lantas Abimana bercerita bagaimana awal pertemuannya tersebut.

WowKeren - Pada 2016 silam, Abimana Aryasatya sempat mengungkapkan bahwa ia belum pernah menemui ayah kandungnya. Hal ini terjadi lantaran sang ibu telah berpisah dengan ayahnya yang asli warga Spanyol.

Lantas kini diketahui bahwa Abimana pernah bertemu dengan ayah kandungnya saat ia berusia 33 tahun. Usahanya dalam mencari sang ayah terjawab saat istrinya menemukan profil ayahnya di FaceBook.


“Ibu saya saya bilang dia sudah meninggal, versi meninggalnya pun berganti-ganti seperti serial TV, terus ada yang bilang masih hidup tapi dia pergi entah kemana,” tutur Abimana. “Tapi ada juga yang bilang dia ada, karena gak jauh dari rumah saya itu ada keluarga yang pasangan suami istri yang suaminya satu kampung sama bapak saya.”

“Jadi asal kampungnya sama bapak saya, tapi kan orang Eropa itu biasanya gak mau mencampuri orang,” sambung Abimana. “Dia ada di sana, tapi gue gak bisa ikut campur urusan, sekedar memberi informasi itu aja, saya minta untuk sampaiin ke dia, saya gak tahu disampaiin atau nggak itu hak nya dia.”

“Bahwa saya pengin ketemu, maksudnya ketemu bukan dalam arti kata minta pertanggungjawaban, gue cuman pengen tahu kan sebagai anak kan bentuk eksistensi di dunia yang paling pertama adalah orangtua,” tutur Abimana. “‘Gue anaknya siapa sih?’, saat loe gak tahu itu, loe kehilangan sesuatu, dan gue butuh menjawab itu.”

Saat Abimana sudah menemukan petunjuk sang ayah, keduanya pun saling bertemu. “Pergilah gue ketemu bokap, ngobrol, gue bersikap biasa, tidak mencoba memberi statement apapun, tidak ada drama, kayak dua orang asing yang ketemu aja, jadi tidak di sebuah film ada dramitisir itu tidak ada,” ungkap Abimana.

“Problem bahasa yang cukup signifikan, dia bahasa Inggris gak terlalu ngerti, orang Eropa gak semua ngerti bahasa Ingris,” timpal Abimana lagi. “Gue juga gak begitu ngerti bahasa Spanyol, dia juga bisa ngerti bahasa Indonesia sedikit.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...