Jungkook BTS dan IU Dinobatkan Sebagai Seleb yang Paling Cocok Pakai Hanbok
Selebriti

Survei diadakan untuk menyambut perayaan Chuseok menentukan siapa selebritis yang dianggap paling cocok mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. Berikut ini hasilnya.

WowKeren - Sebuah survei diadakan untuk menyambut perayaan Chuseok di Korea Selatan. Survei menentukan siapa selebritis yang dianggap paling cocok mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea.

Total 840 mahasiswa dari jurusan akting, model, film penyiaran, MC penyiaran, dan tarian di Universitas Seni Nasional Seoul (SAC) yang mengikuti survei ini. Hasilnya, Jungkook BTS (Bangtan Boys) mendapatkan suara terbanyak untuk selebritis pria, sedangkan IU terpilih mengalahkan selebritis wanita yang lain.

Jungkook paling banyak dipilih tampaknya karena belakangan ini sering terlihat mengenakan hanbok baik di bandara maupun dalam kehidupan sehari-hari. Tidak begitu mengejutkan bahwa semua hanbok yang dikenakan penyanyi kelahiran 1997 itu langsung ludes diburu penggemar di penjuru dunia.

Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Seleb yang Paling Cocok Pakai Hanbok

Source: Naver


IU sering mengenakan hanbok di beberapa drama yang dibintanginya seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta "Hotel Del Luna" di mana penampilannya sebagai Jang Man Wol menjadi kunci kesuksesan drama. Tidak bisa dipungkiri jika penampilan IU mengenakan hanbok terlihat luar biasa.

IU Dinobatkan Sebagai Seleb yang Paling Cocok Pakai Hanbok

Source: Naver

"Selamat Jungkook dan IU," komentar netizen. "Jungkook yang membuat banyak orang mencintai pakaian tradisional Korea. Dia jago menari dan menyanyi serta memiliki proporsi tubuh dan visual. Dia sangat berbakat, yang tidak takut untuk berbicara dan peduli dengan orang lain, benar-benar cocok untuk hanbok. Dia yang terbaik!" tambah netizen lain.

"Aku melihat IU mengenakan hanbok dalam drama. Dia terlihat sangat manis dan cantik. Karena dia pandai berakting dalam drama sejarah, kupikir dia akan syuting drama sejarah dari dinasti Joseon untuk proyek berikutnya," sahut yang lain. "Hanbok adalah Jungkook. Ketika Jungkook memakainya, hanbok menjadi barang mewah. Itu terjual habis dan aku juga membelinya. Jika Jungkook memakai warna yang berbeda dan mempostingnya di Twitter, server langsung mogok. Jungkook memakai hanbok adalah kebahagiaan kami," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung dari drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menduduki posisi kedua. Sedangkan peringkat ketiga ditempati Yeo Jin Goo dan Shin Ryujin ITZY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait