Robert Pattinson Ternyata Pernah Tolak Gabung Marvel Sebelum Jadi Batman, Sebut Ia Tak Cocok di MCU
Getty Images/Antony Jones
Film

Aktor yang melambungkan namanya lewat seri 'Twilight' ini mengaku kalau Marvel Studios pernah mendekatinya sebelum mereka menggarap film 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Aktor ganteng Robert Pattinson memang dipastikan bakal mengenakan jubah Batman selanjutnya selepas Ben Affleck pensiun. Namun rupanya, peran Batman bukanlah satu-satunya karakter superhero yang ditawarkan pada aktor "Twilight" tersebut.

Jauh sebelum Warner Bros dan DC Films meminangnya untuk menjadi pemeran utama di "The Batman", mantan kekasih Kristen Stewart ini rupanya lebih dulu didekati Marvel Studios.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety belum lama ini, aktor berusia 33 tahun itu secara terbuka menyebut kalau Marvel pernah mendekatinya tepat sebelum mereka menggarap film "Guardians of the Galaxy". Namun kala itu, Robert langsung menolak tawaran tersebut tanpa pikir panjang.

Pasalnya, Robert Pattinson merasa bahwa franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) sangat tak cocok untuk dirinya. "Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku kejar. Ide berusaha transisi setelah 'Twilight', (tapi) aku tidak pernah melihat jalan di arah itu (MCU)," tegasnya.


Robert sendiri tidak mengungkapkan peran apa yang ditawarkan Marvel padanya. Namun menilik bahwa tawaran ini datang sebelum "Guardians of the Galaxy" digarap, besar kemungkinan jika aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" itu akan memainkan karakter Star-Lord, yang kini diperankan oleh Chris Pratt.

Di sisi lain, Robert juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves memberikan tawaran padanya. "Aku sudah memikirkan Batman sejak lama. Itu hal yang sangat aneh untuk dikatakan. Aku punya ide untuk melakukannya, dan aku telah mendesak Matt," tambahnya lagi.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait