Lee Dong Wook Kembali Bagikan Cuplikan 'Strangers From Hell', Wajahnya Jadi Sorotan
TV

Lee Dong Wook kembali membagikan cuplikan serial drama 'Strangers From Hell' di Instagram miliknya. Wajahnya yang nampak misterius menjadi sorotan para fansnya.

WowKeren - Usai berakting di serial drama "Touch Your Heart", kini Lee Dong-Wook kembali disibukkan dengan perannya di serial drama terbaru yaitu "Strangers From Hell". Dalam drama bergenre thriller tersebut Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo yang merupakan seorang dokter gigi.

Aktor kelahiran 1981 itu kerap membagikan cuplikan aktingnya di Instagram dalam serial drama yang mulai tayang 31 Agustus itu. Belakangan, ia mengunggah sebuah video pendek yang menunjukkan mukanya yang nampak seram dalam serial televisi berdurasi 10 episode tersebut.

Video yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (6/9) itu menampakkan dirinya yang sedang berdiri di ambang pintu. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan tatapan matanya yang tajam. Wajah ganteng mantan Suzy itu nampak semakin seram ketika ia menunjukkan senyum sinisnya.


Melihat wajah seram sang idola, para fans pun bereaksi. Meski mereka mengakui bahwa wajah Lee Dong Wook terlihat seram dalam video pendek tersebut, akan tetapi para fans tetap memuji ketampanannya. Selain itu, ada juga yang memuji aktingnya di drama terbarunya tersebut.

"Seram banget sih om mukanya (emotikon). Tapi masih aja ganteng. Pusiiing aku tuu," tulis pemilik akun @exolst***. "Menyeramkan tapi kamu terlihat luar biasa (emotikon)," ungkap @dyahwahyuast***. "Seram bat dah yang (emotikon)," tulis @berthamaz. "Serem tapi ganteng (emotikon)," tulis @tjihan***. "Aura psikopatnya muncul tuh," tulis @vabi***. "Muka menggemaskan itu berubah jadi psikopat (emotikon)," tulis @sellasm***.

"Stangers From Hell" merupakan drama yang juga dibintangi oleh Siwan. Drama misteri ini bercerita tentang orang-orang aneh yang tinggal di sebuah asrama Eden. Dalam asrama tersebut terjadi sejumlah insiden misterius.

Lee Dong Wook sendiri berperan sebagai Seo Moon Jo yakni seorang dokter gigi yang memiliki klinik berdekatan dengan asrama Eden. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ia membawakan karakter yang misterius.

“Tidak mudah membicarakan tentang karakter saya," ujar Lee Dong Wook dalam konferensi pers seperti dikutip Soompi pada Kamis (29/8). "Dia (Seo Moon Jo) adalah seorang yang paling memiliki keterkaitan dengan semua karakter (yang ada di asrama Eden). Dia mengancam mereka dan juga menenangkan mereka di saat bersamaan.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel