Suho EXO Takut Posting Foto Ini ke Instagram, Kenapa?
Selebriti

Suho baru-baru ini mengaku ada satu foto yang tidak akan pernah diunggahnya ke Instagram. Ia membeberkan alasan yang langsung menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Suho EXO cukup rajin membagikan postingan sejak membuka akun Instagram pribadi pada Desember 2018. Pemilik nama Kim Junmyeon tersebut baru-baru ini mengaku ada satu foto yang tidak akan pernah diunggahnya ke Instagram.

Kembali pada Maret, Suho menghabiskan beberapa waktu di Brisbane, Australia dan bergaul dengan beberapa kanguru yang ramah. Ia bahkan memamerkan pertemuannya dengan kanguru melalui postingan Instagram.


Namun ternyata kanguru bukan satu-satunya binatang khas Australia yang dijumpai Suho. Bintang drama "Rich Man, Poor Woman" itu juga bertemu beberapa koala yang lucu.

Suho mengabadikan momen bersama koala tapi memutuskan tidak akan pernah membagikannya ke media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjelaskan alasannya dalam wawancara bersama majalah High Cut.

Suho dan Koala

Source: Koreaboo

Suho mengungkapkan bahwa ia sengaja tidak memposting foto-foto itu karena mengkhawatirkan koala-koala tersebut. Ia takut banyak orang akan mengikutinya dan mengganggu tidur mereka hanya karena ingin mengambil foto bersama.

"Aku juga mengambil foto dengan kanguru dan koala. Aku khawatir banyak orang mungkin ingin berfoto dengan koala jika aku mengunggah foto yang kuambil itu, jadi kupikir akan lebih baik membiarkan mereka tidur!" ungkapnya.

Banyak EXO-L (fans EXO) pastinya akan senang melihat beberapa foto yang menggemaskan itu. Namun mendengar jawaban Suho membuat mereka sadar bahwa ia adalah sosok leader yang lembut dan bijaksana.

"Kim Junmyeon kenapa begitu bijaksana? dia berpikir tentang koala yang terganggu oleh penggemar yang ingin mengambil foto yang sama jika dia membagikan fotonya ke Instagram. Dia benar-benar pria sejati," komentar salah satu penggemar.

"Kim Junmyeon mengatakan bagaimana dia takut memposting gambar yang dia ambil bersama koala di Instagram karena akan ada banyak orang akan ingin melakukan hal yang sama dan itu akan mengganggu koala. Jadi dia tidak mempostingnya karena ingin koala-koala itu tidur nyenyak. Aku semakin mencintainya," tambah penggemar lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...