Gagal Prank Temannya Yang Ultah, Para Siswa Ini Justru Nyemplung Bersama
Instagram/makassar_iinfo
SerbaSerbi

Hari jadi selalu identik dengan memberikan kejutan atau prank kepada yang merayakan. Sayangnya tak semua prank bisa berhasil, seperti yang dialami sekelompok siswa berikut.

WowKeren - Hari ulang tahun selalu identik dengan perayaan dan kejutan. Prank, mulai dari yang normal hingga yang agak nyeleneh, rasanya wajib dialamatkan kepada sang empunya hari.

Seperti yang terekam dalam video berikut ini. Diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat sekelompok siswa SMA yang hendak memberikan kejutan kepada temannya yang berulang tahun.

Bersama-sama mereka menggotong seorang temannya yang terlihat meronta. Wajar saja bila yang berulang tahun meronta, pasalnya ia akan diceburkan ke dalam parit yang terletak di depan sekolah.

"Sekali setahun aja," demikian ujar salah seorang siswa dalam video tersebut sembari tetap menggotong temannya. Sambil tertawa mereka tampak menikmati temannya yang terlihat khawatir akan diceburkan ke parit.

Tiba di dekat parit, mereka kompak bersiap melemparkan temannya. Saat inilah kejadian kocak terjadi. Bagaimana tidak kocak? Pasalnya tak hanya sang empunya hari bahagia yang masuk ke dalam parit, tetapi juga teman-temannya yang menggotong.


Usut punya usut, rupanya kayu yang dijadikan pijakan di tepi parit tak mampu menahan beban tubuh para siswa tersebut. Alhasil kayu itu runtuh dan membuat hampir semua siswa di atasnya terjatuh ke dalam parit.

Sontak video ini pun ramai dibicarakan warganet. Diunggah pada Jumat (6/9) sekitar pukul 11.00 WIB, video ini sudah ditayangkan lebih dari 207 ribu kali. Hampir tiga ribu komentar pun berhasil didapatkan lewat unggahan ini.

Dilansir dari kolom komentar, kebanyakan warganet kompak menertawakan nasib sial para siswa tersebut. Berikut adalah kutipan beberapa komentar warganet.

"Yg di ceburin psti hp sma buku2 nya udh di lepasin,sedangkn yg ngelempar blm ada persiapan.wkwkwkw," ujar @yah*****a_. "Dirayain bersama, betul2 teman solid," sindir @lili*******sra, lengkap dengan emoji tertawa terbahak.

"Nah gitu kompak," puji @den******ana. "Yeeee semuanya ulang tahunnnn," kata @igt******tt. "Hahaha,,cash,,bayar lunas," imbuh @uc*****12.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru