Agnes Monica Akhirnya Rilis 'Diamonds' Hingga Tuai Dukungan Para Artis
Instagram/agnezmo
Musik

Single 'Diamonds' akhirnya telah dirilis oleh Agnes Monica. Lantas bagaimana respons publik usai mendengarkan lagu kolaborasi Agnes dengan French Montana tersebut?

WowKeren - Agnes Monica akhirnya menandai comeback-nya melalui single baru yang bertajuk "Diamonds". Sebelumnya artis yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut sempat vakum, usai merilis single duetnya bersama Chris Brown yang berjudul "Overdose" pada Juli 2018 lalu.

Single "Diamonds" merupakan hasil kolaborasi Agnes dengan rapper Amerika Serikat, French Montana. Lagu tersebut telah resmi dirilis secara serentak di seluruh dunia pada Jumat (6/9), di sejumlah portal musik digital. Sayangnya, Agnes belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perilisan video klip lagu "Diamonds".

Namun telah Agnes merilis video official audio single "Diamonds" di kanal YouTube AGNEZ MO. Lagu "Diamonds" sendiri mengusung genre musik hip-hop dengan unsur bass yang kuat. Suara Agnes dan French pun berpadu dengan apik di lagu tersebut.


Meski baru dirilis, official audio "Diamonds" sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, Agnes juga menerima banyak respons positif dari warganet yang berharap single barunya bisa booming. Bahkan penyanyi berusia 33 tahun tersebut menerima dukungan dari sejumlah artis Tanah Air, seperti Gading Marten hingga Melly Goeslaw.

"Lagunya enak bgt... sukses utk Diamonds nya queen," puji akun @fim*****ish. "Gw harap dgn sigle kali ini bisa mengantarkan agnes ke-level yang lebih tinggi," imbuh akun @bim*****ria. "SEMOGA SUKSES & MV nya SEGERA KELUAR," seru akun @ang***guw.

"Chart Billboard Hot 100 waiting for you @agnezmo," komentar akun @dur****045. "Congrats and goodluck," ujar Gading dengan akun @gadiiing. "Aku udah beli di itunes yeaaaaay,.... kereeeeen, selamat ya," sahut Melly dengan akun @melly_goeslaw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru