Bantah Rumor Kencan JooE Momoland, Agensi Sebut Foto Hasil Editan dan Ancam Polisikan Pelaku
Selebriti

Melihat penyebaran rumor tersebut yang begitu cepat, agensi Momoland, MLD Entertainment, langsung memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan jika JooE sedang tidak memiliki hubungan dengan pria manapun.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto di kalangan penggemar, yang memperlihatkan JooE Momoland sedang bersama seorang pria. Pada foto tersebut JooE terlihat sedang menggandeng pria tersebut dengan santai.

Akibat foto itu, idol kelahiran 1999 dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria dalam foto. Sebuah postingan berjudul "JooE Momoland mengencani seorang pria?" menjadi perbincangan hangat di komunitas online dan media sosial.

Melihat penyebaran rumor tersebut yang begitu cepat, agensi Momoland, MLD Entertainment pun langsung memberikan klarifikasi. Agensi dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan jika JooE tidak memiliki hubungan spesial dengan pria manapun.

Agensi pun mengungkapkan jika pria yang sedang bersama JooE merupakan sahabat lamanya. Akibat beredarnya rumor tersebut JooE mendapat banyak kecaman. Tak tanggung-tanggung, karena merasa sudah dirugikan agensi akan membawa masalah ini ke jalur hukum.


"Kami telah mengkonfirmasi pos tersebut di komunitas online,'' tulis MLD Entertainment. ''Pria dalam gambar ini tidak berkencan dengan JooE. Dia adalah seorang kenalan yang telah berteman dengan JooE selama lebih dari 10 tahun.''

MLD Entertainment pun akan mengambil langkah tegas atas rumor yang menimpa artisnya ini. Statement tersebut dikeluarkan sehari setelah rumor memanas pada Jumat (6/9).

''Halo. Ini MLD Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan resmi terkait gosip tentang JooE MOMOLAND yang beredar di media sosial,'' tulis pihak agensi. ''Setelah memeriksa langsung pada JooE, kami mendapatkan informasi kalau pria itu adalah sahabat lama JooE yang menemaninya berbelanja peralatan suara.''

''Kami telah memeriksa foto itu dan ternyata itu diedit sedemikian rupa dengan tujuan jahat dan sengaja disebarkan,'' sambungnya. ''Selama ini kami selalu diam dan tidak percaya dengan berbagai rumor tetapi artis kami yang mengalaminya merasa stres karena rumor yang tidak benar.''

''Kami akan melakukan tindakan hukum untuk menghadapi orang-orang yang menyebarkan komentar jahat,'' tutup pernyataan tersebut. ''Terima kasih.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait