Gaya Rambut Lisa BLACKPINK di Foto-Foto Terbaru Jadi Sorotan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK bertolak ke Thailand untuk pekerjaan pribadi. Gara rambutnya dalam foto-foto yang dibagikan ke Instagram menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - BLACKPINK sedang istirahat dari tur konser "In Your Area". Member-membernya disibukkan oleh kegiatan pribadi. Lisa misalnya, yang baru-baru ini ke Thailand untuk pekerjaan individu.

Lisa cukup rajin membagikan kegiatannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1997 itu pun tidak lupa mengunggah foto-fotonya selama di Thailand.

Dalam salah satu postingan, Lisa berpose cantik dengan artis Thailand Diana Flipo. Sedangkan di postingan selanjutnya, ia berpose sendirian tanpa menuliskan keterangan apa pun.


Postingan paling terakhir memperlihatkan Lisa mempromosikan produk pasta gigi yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Ia mengisyaratkan akan ke Tiongkok untuk keperluan promosi.

Dari ketiga postingan di atas, para penggemar rupanya menyoroti gaya rambut Lisa yang berbeda dari biasanya. Belakangan rambut Lisa terlihat pendek sebahu. Namun dalam foto, rambutnya terlihat lebih panjang dan bergelombang. Banyak yang menyukai gaya rambut Lisa ini.

"Aku terbiasa melihat Lisa dengan rambut pendek dan lurus. Dia terlihat cantik sekali dengan rambut seperti ini. Terlihat lebih anggun," komentar salah satu penggemar. "Lisa cantik banget! Imejnya langsung terlihat berbeda dengan rambut panjang dan bergelombang," tambah penggemar lain. "Rambut Lisa seperti Rose hanya saja dengan poni, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menjadi perbincangan di komunitas online menyusul konser mereka yang bertajuk "2019 Private Stage - Chapter 1" di Korea Selatan. Postingan mengklaim bahwa Jennie dan kawan-kawan tidak memiliki banyak penggemar di negara mereka sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru