Nia Ramadhani Bikin Putri Pertama Marah Gara-Gara Puji Anak Kedua Baik Dan Nurut
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Diminta untuk menceritakan karakter anak-anaknya, Nia pun dengan semangat menanggapi hal tersebut. Menurutnya ketiga anaknya memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

WowKeren - Sejak pernikahannya dengan Ardie Bakrie kehidupan Nia Ramadhani beserta keluarga memang kerap menjadi sorotan. Dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai dua orang anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Diminta untuk menceritakan karakter anak-anaknya, Nia pun dengan semangat menanggapi hal tersebut. Menurutnya ketiga anaknya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Hal tersebut ia ceritakan pada acara ''Ngopi Dara'' Trans TV bersama Jessica Iskandar

"Naka tuh baik, dia nurut. Paling gampang ngasuhnya. Nah ini beda," ucap Nia Ramadhani sembari menunjuk pada anak perempuannya. "Yang satu paling kecil (Magika) juga beda."

"Naka itu nurut banget. Kalau dikasih tahu tidur ya tidur,'' sambungnya. ''Merem. Dia mah baik.''

Tanpa Nia Sadari, putri cantik yang disebut mirip dengannya tersebut merasa cemburu pada ucapannya. Rupanya apa yang diucapkan Nia membekas di pikiran Mikhayla. Bocah cantik berusia 7 tahun itu pun sampai protes pada sang ibu.


"Kamu kenapa barusan marah sama mama?'' tanya Nia pada anaknya tersebut namun hanya direspons dengan gelengan. ''Kasih tahu.''

Mikhayla yang tak berani menjawab hanya menatap liris mata ibunya. Tanpa Nia Ramadhani sadari, putri sulungnya itu sedang merasakan iri yang teramat dalam sebab tak disebut sebagai anak pintar dan baik.

"Jadi tadi dia bilang kenapa mama bilang Naka smart, baik, tapi Mikha enggak," ujar Nia. "Bukannya gitu. Mikha itu lebih challenge mama.

''Karena Mikha itu misalkan dikasih tahu, lebih kreatif," jelasnya pada Mikha."Jadi mama kalau ngomong sama Mikha harus pakai alasan. You are smart girl."

"Kalau Mainaka kan masih lebih kecil, jadinya enggak banyak nanya," imbuhnya berusaha meredakan rasa cemburu sang anak. "Jadi tiap anak itu beda-beda.''

Nia dan anak pertamanya Mikhayla memang kerap tampil kompak dan fashionable. Bahkan ia yang telah memiliki tiga anak pun masih terlihat bak remaja. Hal itu terbukti pada suatu kesempatan, saat mengantar anaknya akan lomba, teman-teman Mikhayla mengira jika Nia merupakan kakak dari anak perempuannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait