Amber Sudah Tandatangani Kontrak Dengan Agensi Baru Dan Tengah Siapkan Album Solo
Musik

Amber baru-baru ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia dan tengah mempersiapkan album solo.

WowKeren - Para penggemar f(x) baru-baru ini tengah dirundung kesedihan. Bagaimana tidak, beberapa anggota f(x) yakni Amber, Luna, dan Victoria dilaporkan tak memperpanjang kontraknya dan resmi meninggalkan SM Entertainment.

Namun nampaknya fans kembali mendapat sedikit kabar gembira. Amber baru-baru ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber saat ini tengah menyiapkan perilisan album solo pertamanya.

Amber bakal memperluas promosi Amerika-nya dengan menandatangani kesepakatan yang akan memperluas kemitraan Amber dengan Kevin Morrow dan John Kim, yang mulai mengelola bersama karirnya di Amerika pada 2018. Tahun pertama mereka bekerja bersama terbukti sangat penting dalam membawa popularitas global Amber ke tingkat berikutnya sebagai artis solo dan influencer.

"Aku senang dengan apa yang akan terjadi," kata Amber. "Aku tidak sabar untuk melihat apa yang ada di masa depan untuk tim kami."


"Ini adalah kesempatan seumur hidup untuk bekerja dengan seorang seniman kalibernya," kata co-manajer Kevin Morrow (CEO Steel Wool) dan John Kim. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Amber untuk memetakan fase selanjutnya dari karir solonya dan memberinya platform di mana ia dapat menciptakan dengan bebas."

Sepertinya Amber akan mengambil bagian dalam banyak kegiatan promosi yang terfokus di Amerika. Amber sendiri memulai debut bersama f(x) pada 2009 dan memiliki fanbase besar. Pada 2015, Sulli meninggalkan grup dan f(x) dipromosikan hanya dengan empat member. Namun mereka telah lama absen setelah comeback terakhir dengan "4 Walls" pada 2015.

Pihak SM Entertain sediri telah memberikan penjelasan mengenai rencana f(x) ke depannya pasca ditinggalkan para anggota. "Kami sedang mendiskusikan cara-cara baru untuk bekerjasama dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal, dan kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir," kata SM kepada OSEN.

Selain itu baru-baru ini SM Entertainment mendapat sentimen negatif dari para penggemar setelah dikabarkan menolak proposal iklan ekstensif untuk peringatan 10 tahun debut f(x) tersebut di COEX Mall. Namun agensi membantah dan mengatakan bahwa mereka tidak pernah dihubungi oleh agen periklanan tentang masalah tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait