Syahrini Duduk Nangkring Dibully Tak Hamil, Bu Cetar Ngejreng Serba Emas Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan ibunda sempat jadi sorotan ketika naik pesawat pribadi. Jika Syahrini dicibir pamer harta dan dicurigai tak hamil, sang ibunda, Wati, justru banjir pujian karena fashionable.

WowKeren -

Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang selalu memamerkan kemewahan. Meski jarang merilis karya baru, Syahrini punya beragam bisnis yang sudah ia tekuni sejak masih muda.

Setelah menikahi Reino Barack, kerajaan bisnis Syahrini justru meluas. Ia dan suami bekerjasama membuat beragam bisnis salah satunya berjualan kaos unik.

Terkait kekayaan yang makin bertambah, outfit Syahrini yang super mewah kembali disorot. Ia memakai kaos biru Hermes dan sepatu Chanel yang harganya mencapai Rp31 juta. Tas yang ditenteng Syahrini harganya juga hampir mencapai Rp2,5 miliar.

Sayangnya Syahrini malah dicibir pamer harta dan dicurigai tak hamil karena posenya itu. "Oh inces g jd hamil yaa minn klo hamil kan duduknya g bgt," sindir netter. "Yg princes beneran aja william sama kate g pernah pamer2...... Laaa yg ini pamer melulu pdhl bkn siapa siapa di bnding mereka ber2," tutur netter.


Namun meski dicibir netter, Syahrini tetap bersikap sabar. Ia juga berusaha untuk rendah hati dan selalu memanjakan keluarganya.

Saat liburan di Singapura, Syahrini mengajak sang adik, Aisyahrani, yang memboyong suami dan anak-anaknya. Ibunda Syahrini dan Rani, Wati, ART dan pengasuh juga ikut serta. Syahrini sempat menuliskan pesan bijak untuk menghormati ibunda serta keluarganya.

"MuliakanLah Ibumu, Maka ALLAH SWT Akan Memuliakan Hidupmu ! Yang Sedang Duduk Manjah Nan Syantiexx Inieh Adalah,Yang Tercinta Ibu Cetarrr Dan Di Slide Berikutnya," kata Syahrini. "My Precious Family Yang Hanya Keluarga Kecil Incesss,Minus Lala,Ceuceu,Dan 4.Keponakan Yang Lainnya,Karena Sekolah Ga Bisa Ikut Holidayyy,Satu Keponakan Lagieh Yang Sedang Sekolah Di AL-Azhar,Egypt-Cairo.Semoga Liburan Sekolah Berikutnya Bisa Holiday Sama2 Semuanya."

Rupanya sosok Wati di foto Syahrini mencuri perhatian. Mertua Reino itu tampil fashionable dan duduk dengan kaki menyilang.

Ia bak ratu tajir saat pamer sepatu emas harga belasan juta rupiah. Selain itu, Wati juga membawa kacamata keemasan dan tas yang harganya diprediksi ratusan juta hingga miliaran rupiah. Melihat gaya Wati, fans ikutan kagum.

"Keren banget but cetar," kata netter. "Asyik banget gayanya bu," seru yang lainnya. "Tajir bukan kaleng-kaleng," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait