Siti Badriah Tanggapi Kritikan Akibat Umbar Foto Mesra Hingga Disebut Halu oleh Sang Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Foto-foto Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin di media sosial sering dikritik karena dianggap terlalu mengumbar vulgar. Lantas bagaimana tanggapan Sibad dan sang suami mengenai hal tersebut?

WowKeren - Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin sudah berjalan selama hampir 1,5 bulan. Pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 tersebut pun masih merasakan indahnya masa-masa sebagai pengantin baru.

Kendati begitu, Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) dan Krisjiana tak luput dari komentar sinis netizen, lantaran sering mengunggah foto-foto mesra mereka di media sosial. Sebut saja foto Sibad saat mencium bibir Krisjiana yang sedang mandi busa di dalam bathtub. Kali ini, Sibad dan sang suami akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

"Sebenarnya foto itu enggak syur kok, aku juga pakai baju kan. Ada jarak juga kan antara aku sama Aa (Krisjiana) di bathtub. Ya netizen aja yang mikirnya jorok," ujar Sibad kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9). "Gue cuma di dalam bathtub terus dibusa-busain doang, teman-teman kita juga banyak kok yang gitu," timpal Krisjiana.

Meski menerima banyak kritikan, Sibad dan Krisjiana menanggapi santai dan enggan ambil pusing. "Enggak apa-apa kita mah orangnya cuek, biarin aja. Enggak apa-apa itu udah biasa. Kenapa harus dilarang untuk memiliki kebahagiaan," sambung Sibad.


Saat ditanya mengenai rencana memiliki momongan, Sibad dan Krisjiana mengaku tak menunda serta berserah diri kepada Tuhan. Akan tetapi, Krisjiana membeberkan bahwa Sibad sering kali berhalusinasi alias "halu" dirinya sedang hamil. Pelantun "Lagi Syantik" tersebut kerap kali meminta berbagai hal kepada Krisjiana seolah sedang mengidam.

"Udah (isi perutnya), alhamdulillah isi nasi, doain aja, enggak ditunda. Sedikasihnya sama Allah," papar Sibad. "Dia selalu halu sih setiap hari, gue kira hamil beneran. Tiba-tiba, 'Aku kayaknya pengin ini dong, beliin dong, aku lagi ngidam nih'. Kan ngerjain jatuhnya," beber Krisjiana. "Sekarang namanya cewek pengin (hamil) kan. Iya (sudah diminta segera punya momongan), khususnya keluarga aku sih," imbuh Sibad.

Lebih lanjut, Sibad ditanya mengenai perbedaan yang ia rasakan setelah menjadi istri Krisjiana. Begitu pula dengan Krisjiana yang mengungkapkan beberapa menu makanan buatan Sibad yang ia sukai. Kendati belum terlalu pandai memasak segala jenis makanan, Sibad bersyukur sang suami tak banyak menuntut.

"Yang berbeda paling kalau bangun sama mau tidur ada suami, kalau suami mau pergi ya siapin baju," jelas Sibad. "Masakan yang bisa itu bakwan, aci yang pakai telur itu, terus salad buah, itu yang paling luar biasa yang lain enggak enak. Mie enggak enak, yang tiga tadi itu enak. Iya misal aku lihat Instagram, 'Aku pengin ini bikin dong'. Terus dia bikin di dapur, kalau enggak bisa dia nyuruh," cerita Krisjiana. "Iya di dapur tuh panas ya, ada yang masakin. Pengin (belajar masak), alhamdulillah aku punya suami yang enggak bawel, jadi sebisanya aja dan dia pemakan segala sih," pungkas Sibad.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru