Pengacara Ahn Jae Hyun Tanggapi Tuduhan Tentang Grup Chat Mesum Jung Joon Young
Selebriti

Beberapa waktu lalu muncul sebuah rumor jika Ahn Jae Hyun ikut ambil bagian dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young di mana banyak selebriti berbagi rekaman seks ilegal.

WowKeren - Kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dengan istrinya, Ku Hye Sun masih belum menadakan akan segera berakhir. Beberapa waktu lalu bahkan muncul sebuah rumor jika Ahn Jae Hyun ikut ambil bagian dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young di mana banyak selebriti berbagi rekaman seks ilegal.

Ahn Jae Hyun sebelumnya mengungkapkan dalam acara "New Journey To The West" bahwa ia berteman dekat dengan Jung Joon Young. Keduanya menjadi dekat setelah menjadi MC pada "M! Countdown" pada tahun 2014 lalu.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Ahn Jae Hyun diketahui menyewa pengacara yang memainkan peran kunci dalam kasus chatroom Jung Joon Young. Pengacara Bang Jung Hyun mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa salah satu alasan mengapa Ahn Jae Hyun memilihnya untuk mewakilinya di pengadilan adalah karena ia ingin mengklarifikasi rumor yang menghubungkannya dengan Jung Joon Young.

"Kami berencana untuk mengklarifikasi semua rumor seputar Ahn Jae Hyun. Pertama, kami ingin berbicara tentang hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young," ungkap pengacaranya.


"Ada desas-desus yang menyatakan, 'Ahn Jae Hyun berteman baik dengan Jung Joon Young', 'Mengingat kepribadiannya, dia pasti adalah anggota ruang obrolan', dan banyak lagi," lanjutnya. "Ahn Jae Hyun secara pribadi datang kepada saya karena dia ingin memperbaiki rumor yang berhubungan dengan Jung Joon Young."

Pengacara Bang Jung Hyun menegaskan bahwa Ahn Jae Hyun bukan bagian dari ruang obrolan Jung Joon Young. Dia melihat lagi ke ruang obrolan sekali lagi untuk mengkonfirmasi dan bahkan menemukan bukti bahwa Jung Joon Young dan Ahn Jae Hyun belum pernah bertemu selama lebih dari setahun.

"Karena saya adalah pengacara yang secara resmi melaporkan skandal chatroom Jung Joon Young di KakaoTalk, saya dapat melihat melalui obrolan grup. Saya kembali dan melihat ruang obrolan Jung Joon Young lagi untuk kasus ini," sahut Bang Jung Hyun.

"Mereka berdua tidak pernah mengobrol di KakaoTalk. Saya bahkan dapat mengonfirmasi dengan tulisan Jung Joon Young, 'Aku belum pernah melihat Jae Hyun dalam setahun', saat mengobrol dengan orang lain," lanjutnya.

Bang Jung Hyun mengungkapkan bahwa ini hanyalah awal dari Ahn Jae Hyun yang membereskan banyak rumor yang mengelilinginya melalui kontroversi baru-baru ini. Dia menjelaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang terus menyebarkan desas-desus tentang Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru