Melaney Ricardo Kehilangan 3 Pekerjaan Cuma Gara-Gara Bakal Dilaporkan Elza Syarief
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Elza Syarief berencana melaporkan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo ke polisi. Sejauh ini Elza diketahui masih melaporkan Nikita Mirzani yang melabraknya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Melaney Ricardo mengungkapkan keluh kesahnya karena ikut terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief. Sebelumnya, Elza sempat dilabrak oleh Nikita di acara yang dipandu Melaney dan Hotman Paris Hutapea.

Pihak Elza pun sudah melaporkan Nikita ke Mabes Polri, serta berencana untuk memidanakan Melaney dan Hotman. Hal tersebut dikarenakan Elza merasa tak dilindungi oleh Melaney dan Hotman sebagai pembawa acara. Mengenai hal tersebut, Melaney merasa kecewa karena dirinya sampai kehilangan 3 pekerjaan hanya karena ancaman Elza.

"Of course, I'm dissapointed. Karena saya kehilangan pekerjaan, ada 3 pekerjaan besar hilang," ungkap Melaney saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9). "Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi, kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan lebih terkontrol."

Selanjutnya Melaney menceritakan bahwa ia bukan bermaksud tak membela Elza, melainkan menahan Nikita yang sedang emosi. Apalagi Elza kala itu dalam posisi tenang saat dilabrak oleh Nikita. Seperti diketahui, Nikita tak terima dituding Elza telah menelantarkan sang putra yang bernama Azka.


"Jadi saat itu terjadi dua orang berselisih. Nih yang satu duduk tenang, yang satu lagi sudah berdiri dan membanting beberapa kali kacamata dan handphone," cerita Melaney. "Saya harus ngapain? Kalau orang mikir logika, pasti saya harus memegang orang yang lagi uncontrol."

Akibat ancaman Elza untuk melaporkannya tersebut, Melaney merasa dirugikan tak hanya secara materi namun juga imateriil. Saat ditanya mengenai dirinya melaporkan balik Elza, presenter berusia 38 tahun tersebut masih belum bisa memastikan.

"We'll see. Karena saya sebetulnya udah (merasa rugi), merugikan bukan cuma materil, kalau buat saya rezeki tuh dari Tuhan. Kalau Tuhan sekarang tutup, entar Tuhan besok buka, itu mah udah miliknya Tuhan," tutur Melaney. "Cuma kan imateriil. Kayak misalnya sekarang nih banyak orang yang telepon 'Melaney kenapa dilaporin polisi?' Kan enggak enak.

Namun Melaney menegaskan bahwa ia sudah menyiapkan kuasa hukum jika dirinya benar-benar dilaporkan Elza ke polisi. Istri Tyson Lynch tersebut juga membantah bahwa dirinya sedang membuat settingan.

"Sekarang rekam jejak digital tuh enggak bisa dihapus. Pengacara udah ada standby kalau misalnya aku melaporkan balik," pungkas Melaney. "Saya pernah enggak ribut berantem settingan dan segala macam? Lihat sendiri, saya kalau kerja lempeng, lurus cari uang yang halal. Kita lurus lempeng aja belum tentu hidupnya aman, apalagi kita nengok kanan kiri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru