Komentar 'Kejam' Ku Hye Sun Soal Depresi yang Dialami Ahn Jae Hyun Bikin Publik Syok
Selebriti

Ahn Jae Hyun sempat atau sedang berjuang melawan depresi. Namun alih-alih memberikan dukungan, Ku Hye Sun justru mengucapkan kata-kata yang cukup menyakitkan.

WowKeren - Rabu (4/9) lalu, Dispatch mempublikasikan pesan-pesan teks antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Tujuan mereka mempublikasikan pesan-pesan tersebut adalah agar publik dapat melihat dari kedua sisi.

Lewat pesan teks ini, terungkap kalau Ahn Jae Hyun sempat atau sedang berjuang melawan depresi. Namun alih-alih memberikan dukungan, Ku Hye Sun justru mengucapkan kata-kata yang cukup menyakitkan.

Pada pesan teks tertanggal 29 Juli 2019, Ku Hye Sun setuju untuk bercerai dengan Ahn Jae Hyun, namun kemudian berubah pikiran. "Aku tidak ingin bercerai," tulis Ku Hye Sun. "Kenapa kau berubah pikiran? Aku tidak ingin depresi lagi. Aku ingin cerai," balas Ahn Jae Hyun.

"Kau selalu depresi. Itu bukan gara-gara aku. Hidup yang selama ini kau jalani itu hidup yang depresi. Itu bukan sesuatu yang aku akibatkan padamu," kata Ku Hye Sun. Ia kemudian menyuruh Ahn Jae Hyun "mengatasi" depresinya.


"Ya, diriku sendiri alasan aku depresi dan menurutku bukan kau yang bertanggung jawab," balas Ahn Jae Hyun. "Tapi itulah yang aku dengar. Atasi depresimu," ujar Ku Hye Sun. "Lepaskan saja aku. Aku akan hidup sendiri," jawab Ahn Jae Hyun. Percakapan mereka ini pun menjadi sorotan para netter.

"Dia mengatakan hal yang kejam..." komentar netter. "Um...aku jelas akan ingin bercerai kalau pasanganku mengatakan hal-hal seperti itu," kata netter lainnya. "Membacanya saja membuatku tercekik. Bagian ini membuatku sedih dan menyakiti perasaanku," ujar yang lain.

"Betapa sedihnya. Dia (Ku Hye Sun) menyuruhnya (Ahn Jae Hyun) melaporkan apapun padanya. Dia menuduhnya selingkuh sepanjang waktu. Lalu dia menyalahkan depresi (Ahn Jae Hyun) pada dirinya sendiri dan bilang padanya agar 'mengatasinya'... Aku juga pasti akan ingin kabur," kata netter.

"Ini melebihi batas," komentar netter lainnya. "Wow, betapa jahatnya. Bagaimana bisa dia mengatakan hal seperti itu? Dia kan masih suaminya..." ujar netter. "Gila. Aku kasihan pada Ahn Jae Hyun. Ini membuatku ingin menangis," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait