Vanessa Angel Diduga Sindir Elza Syarief, Nagita Tampil Anggun Bak Lukisan Monalisa-Topik Pagi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WK! Untuk mengawali weekend, ada baiknya kalian menyimak sejumlah berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Ada kabar apa saja ya?

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel yang diduga menyindir Elza Syarief saat membagikan fotonya bareng Hotman Paris Hutapea. Berikutnya, penampilan Nagita Slavina saat diajak Raffi Ahmad bertemu KH. Ma'ruf Amin sukses mencuri perhatian.


Selanjutnya soal Giovanni L. Tobing yang diduga sudah menjadi mualaf lantaran ikut kajian agama Ustaz Abdul Somad bareng Dimas Seto. Kabar terakhir yakni soal Jimin BTS yang masih menjadi pembicaraan usai videonya sedang clubbing tersebar. Penasaran? Simak rangkuman yang telah disiapkan tim WowKeren berikut ini.

1. Vanessa Angel Diduga Sindir Elza Syarif Gara-Gara Postingan Foto Ini

Vanessa Angel Sindir Elza Syarief?

Instagram

Aksi labrak Nikita Mirzani pada Elza Syarief belakangan sedang ramai diperbincangkan. Aksi tersebut berbuntut panjang hingga Hotman Paris Hutapea ikut terseret dilaporkan. Elza yang menggandeng Farhat Abbas juga menyindir Hotman "bau pesing" di tengah perseteruan mereka.

Di sisi lain, Vanessa Angel membagikan fotonya bersama Hotman untuk mengingatkan para lelaki agar tak lupa salat Jumat. Vanessa juga mengingatkan untuk menyemprotkan parfum agar wangi seperti Hotman. Keterangan foto Vanessa tersebut lantas diduga sengaja menyindir Elza dan Farhat yang menyebut Hotman "bau pesing".

"Nyindir yang ono ya kak, yg ono kan fitnah bang hot bau pesing," sambung akun @ulnxxx. "Iya lah bang hotman itu wangi. Yang ES sama FA kan cuma iri makanya ngatain," ujar akun @shaxxx. "Bagus kak secara ga langsung dukung bang hot, lah emang sana aja yg iri. Bang hot wangi kok dibilang pesing," komentar akun @12naxxx.

2. Diajak Raffi Ahmad Ketemu Orang Penting, Nagita Slavina Tampil Anggun Bak Lukisan Monalisa

Nagita Slavina Bak Monalisa

Instagram

Penampilan Nagita Slavina lagi-lagi mencuri perhatian. Baru-baru ini, Nagita diajak Raffi Ahmad bersilaturahmi dengan tokoh penting yakni Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin. Kunjungan tersebut rupanya dalam rangka perayaan ulang tahun putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, yang juga calon Walikota Tangerang Selatan.

Unggahan yang dibagikan Raffi sukses mencuri perhatian warganet. Namun, warganet justru salah fokus pada Nagita yang berdiri di belakang. Penampilan sederhana Nagita yang mengenakan dalaman putih dan outer hitam tersebut rupanya dinilai bak lukisan Monalisa.

"Mbak gigi kayak di lukisan monalisa ya kalo pose dan dandan kayak gitu wkwkwk.. mantul mirip bgt wkwk tp ini versi indonesianya," kata netter. "Mama gigi cantik dari jauh," sahut yang lain. "Kayak monalisa," tambah lainnya. "Memsye kaya lukisan monalisa," timpal netter. "Nagita kyk lukisan monalisa," ucap lainnya.

3. Giovanni L. Tobing Ikut Kajian Bikin Penasaran Soal Jadi Mualaf, Dimas Seto Angkat Bicara

Giovanni Ikut Kajian Agama UAS

YouTube

Pesinetron Giovanni L. Tobing ramai dibicarakan ketika terlihat hadir pada kajian Ustaz Abdul Somad bersama Dimas Seto. Pasalnya, Giovanni diketahui sebagai seorang non-muslim. Menjawab rasa penasaran publik, Dimas pun angkat bicara.

"Mau tanya dong om Giovan Islam?" tanya seorang netter di postingan Dimas. "Beliau islam, sudah dari beberapa tahun lalu," bunyi tulisan Dimas saat membalas pertanyaan netter tersebut.

Setelah mengetahui Giovanni menjadi mualaf, para netter pun turut mengucap syukur. Mereka juga langsung beramai-ramai mendoakan Giovanni agar menjadi seorang muslim yang baik dan bisa istikamah.

"Alhamdulillah ternyata mas gio muallaf..gak salah saya mengidolakan," ujar netter. "Alhamdulillah... ternyata artis senetron Geovani l.tobing muslim toh," imbuh netter. "Giovanni itu udh mualaf alhamdulilah kita tambah saudara seiman," seru lainnya.

4. Video Jimin BTS Clubbing Bareng Cewek-Cewek di Paris Jadi Perdebatan Netizen

Jimin BTS Clubbing

Pann

Jimin BTS ramai menjadi perbincangan di komunitas online Pann menyusul video diduga dirinya bersenang-senang di pub atau kelab malam di Paris beredar dan viral. Sebagian ARMY (fans BTS) menolak percaya bahwa pria dalam video adalah Jimin. Terlepas benar atau tidak sosok dalam video adalah Jimin, sejumlah penggemar memilih tidak peduli dan meminta orang untuk menghormati privasinya mengingat BTS saat ini dalam masa cuti panjang.

Namun seorang netizen di Pann menulis tentang video Jimin dengan memojokkan penyanyi kelahiran 1995 itu hingga memicu perdebatan. "Jimin BTS menghabiskan waktu luangnya dengan cewek-cewek di sebuah kelab malam di Paris. Tapi para penggemar terus membelanya dengan mengatakan bahwa itu bukan kelab malam," tulis netizen.

"Tempat itu memang kelab malam tapi para penggemar terus mengatakan bahwa itu hanya sebuah bar. Dia mungkin berpikir dia tidak akan difoto jika dia pergi ke luar negeri. Dia sepertinya kebanyakan minum karena wajahnya memerah. Park Jimin selalu dikenal jago minum sehingga dia tidak mungkin bisa terlihat seperti ini hanya dengan 1 atau 2 gelas saja," lanjut netizen tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...