Suami Siti Badriah Lebih Sering Dimasakin ART, Gak Takut Kayak Via Vallen?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Seperti diketahui, Via Vallen mengalami kejadian tidak menyenangkan yang dilakukan asisten rumah tangganya belum lama ini. Lantas, seperti apa pengalaman Sibad dengan ART?

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati kehidupannya sebagai pasangan pengantin baru. Menikah pada 25 Juli lalu, Sibad mengaku tak banyak yang berubah dari kebiasaannya sehari-hari. Sedangkan Krisjiana merasa senang karena sering dibuatkan makanan oleh sang istri.

"Masakan istri yang bisa dia masak itu adalah bakwan, cilung, sama salad buah. Itu paling luar biasa sih, (yang lain) enggak enak, yang tiga itu enak," ujar Krisjiana saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9). "Iya kayak aku lagi liat Instagram nih, misalnya aku mau ini, bikinin. Trus dia bikin di dapur. Kalo enggak bisa, ya dia nyuruh."

Mendengar jawaban sang suami, Sibad tampak tersipu malu. Sibad lantas menjelaskan bahwa awalnya ia begitu bersemangat untuk membuatkan Krisjiana makanan yang diinginkan. Namun, Sibad lebih sering menyerahkan tugas tersebut pada asisten rumah tangganya.

"Jadi ini gue awal-awalnya doang semangat nih. Oh iya beli ini, ini, ini," ungkap Sibad. "Kalo dapur kan panas ya, Wak. Seenggaknya udah digosong-gosong (ditumis), udah panas mau keluar lagi. Kayak gitu sih."

"Apalagi kalo ada ngulegnya dia takut kan," bela Krisjiana. "Tapi tetep dia taunya itu punya gue yang bikin," sahut Sibad sembari tertawa.


Sibad rupanya hanya memasak untuk suami di waktu-waktu tertentu. "Enggak (masak sendiri). Ada yang masakin," katanya.

Pelantun "Lagi Syantik" tersebut juga mengaku ingin belajar memasak. Kendati begitu, Sibad mengaku beruntung karena Krisjiana tak menuntutnya harus bisa memasak sehingga ia bisa belajar dengan santai.

"Pengin (belajar masak buat suami). Dan Alhamdulillah-nya aku punya suami yang enggak bawel yang 'kamu tuh belajar masak' enggak kayak gitu sih," papar Sibad. "Jadi ya se-ininya aku aja kalo sebisanya gitu. Dan dia pemakan segala sih, untungnya itu."

Mengenai pengalaman buruk Via Vallen, Sibad yang sudah dua kali ganti ART mengaku belum pernah merasakan hal sama. Sibad pun berharap kejadian tersebut tidak akan menimpa dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah belum dan jangan sampai sih. Alhamdulillah belum dan sepanjang aku punya ART baru dua kali, yang pertama Alhamdulillah enggak ada apa-apa sih," tandas Sibad. "Enggak ada apa-apa, jangan sampai lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait