Tak Cuma Tambah Apartemen, Jin BTS Beli Mobil Sport Lamborghini 7,3 Miliar
Selebriti

Seorang ARMY yang sedang berlibur di Korea Selatan membagikan postingan di Weibo menyatakan bahwa ia melihat Jin BTS di Lamborghini Store membeli Aventador S.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jin BTS (Bangtan Boys) dikabarkan membeli apartemen lain di Hannam The Hill senilai 4,4 miliar won (atau sekitar Rp 52 miliar) pada Juli. Pemilik nama Kim Seokjin itu sudah membeli satu unit di Hannam The Hill pada Maret. Namun ia membeli satu unit lagi.

Kali ini Jin dikabarkan membeli mobil sport super mahal. Seorang ARMY (fandom BTS) yang sedang berlibur di Korea Selatan membagikan postingan di Weibo menyatakan bahwa ia melihat penyanyi kelahiran 1992 itu di Lamborghini Store. Dikatakan bahwa Jin membeli Aventador S warna biru.

Jin BTS Beli Lamborghini 7,3 Miliar 1

Source: Allkpop

Lamborghini Aventador adalah mobil termahal di perusahaan asal Italia itu. Mobil yang kabarnya dibeli Jin ini dijual seharga USD 522 ribu atau sekitar Rp 7,3 miliar.


Jin BTS Beli Lamborghini 7,3 Miliar 2

Source: Allkpop

Ini bukan pertama kalinya Jin membeli mobil sport. Kembali pada 2017, Jimin BTS mengunggah video dirinya di kursi penumpang mobil Jin. ARMY dengan cepat menemukan mobil dan modelnya begitu mereka melihat Jin keluar dari sisi pengemudi di sebuah acara.

Saat itu ARMY menebak mobil yang dibeli Jin adalah Porsche Panamera GTS atau Turbo. Dua-duanya dijual seharga lebih dari USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Jin mungkin adalah penggemar mobil sport tapi ia juga dikenal sangat dermawan. Jin secara rutin menyumbang dalam jumlah besar ke pusat-pusat hewan dan yang terbaru, UNICEF, dengan total 100 juta won.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sedang menikmati cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru