Yeonwoo Momoland Dihujat Tutupi Operasi Plastik Pakai Alasan Gangguan Panik
Selebriti

Yeonwoo muncul di depan publik setelah berhasil mengatasi serangan gangguan paniknya. Wajahnya terlihat berbeda membuat netizen berasumsi bahwa ia melakukan operasi plastik.

WowKeren - Yeonwoo Momoland beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan meninggalkan grup karena terlalu lama hiatus. Namun MLD Entertainment selaku agensi menjelaskan bahwa Yeonwoo sedang mendapatkan perawatan karena gangguan serangan panik yang dideritanya.

Jumat (6/9), Yeonwoo muncul di depan publik perdana setelah berhasil mengatasi serangan gangguan paniknya. Idol kelahiran 1996 itu menghadiri acara brand bertema olahraga yang diadakan di Times Square, Yeongdeungpo, Seoul.

Yeonwoo tampil sporty dan imut mengenakan celana denim pendek. Ia memadukan sport bra dengan jaket hitam. Wajahnya terlihat agak berbeda membuat netizen berasumsi bahwa Yeonwoo telah melakukan operasi plastik.

Yeonwoo Momoland Dituduh Operasi Plastik Pakai Alasan Gangguan Panik

Source: Naver


Yeonwoo langsung dibanjiri komentar negatif dan dituding berbohong soal gangguan panik. Beberapa bahkan memakinya karena menggunakan alasan kesehatan untuk menutupi operasi plastik.

"Apakah dia Yeonwoo? Wajahnya sangat berbeda," komentar netizen. "Gangguan paniknya adalah omong kosong. Jika dia benar-benar menderita serangan gangguan panik, dia bahkan tidak akan bisa berdiri di depan kamera. Jangan gunakan gangguan panik untuk membangkitkan simpati bagi selebritis. Orang dengan gangguan panik sebenarnya mengalami kesulitan," tambah netizen lain.

"Itu bukan gangguan panik. Dia memerlukan istirahat setelah suntik botox," kata netizen. "Aku benci sekali kalau ada orang yang menggunakan alasan kesehatan terutama gangguan panik hanya untuk menutupi bahwa dia sebenarnya pergi untuk melakukan operasi plastik," sahut yang lain. "Oh serangan gangguan panik ya. Kenapa wajahnya berubah?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen menyerukan dukungan pada Yeonwoo. "Dia kembali lagi setelah mengatasi gangguan panik dan orang-orang tidak tahu betapa sulitnya ketika dirawat. Kenapa kalian malah mengkritiknya?" ujar netizen.

"Aku tahu karena aku telah menderita gangguan panik selama 15 tahun dan telah mengalami banyak ketidaknyamanan dalam bekerja dan hidup. Masa muda itu sulit, tapi gangguan panik yang lebih parah akan datang. Kuharap dia bisa mengatasinya dengan baik," tutur yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait