Ku Hye Sun Berhenti Serang Ahn Jae Hyun di Instagram Usai Digugat Cerai, Takut?
Selebriti

Ku Hye Sun menjadi sorotan karena tak pernah membagikan postingan apa pun di Instagram setelah obrolan teks mereka dirilis Dispatch dan Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai.

WowKeren - Dispatch baru-baru ini mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Tak lama setelah obrolan mereka dirilis Dispatch, Ku Hye Sun membagikan postingan mengejutkan. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya sekarang sehingga membuat Oh Yeon Seo terseret.

Namun setelah itu, Ku Hye Sun tak pernah membagikan postingan apa pun. Apalagi setelah Ahn Jae Hyun buka-bukaan tentang perceraiannya. Seperti diketahui, bintang drama "Beauty Inside" itu menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk mewakilinya secara hukum dan mengatakan siap menggugat cerai sang istri.


Fakta bahwa Ku Hye Sun berhenti menyerang Ahn Jae Hyun setelah obrolan terungkap menjadi sorotan media. Netizen pun memberikan beragam komentar, mengatakan bahwa aktris kelahiran 1984 itu memang sudah melewati batas.

"Pertahanan Ku Hye Sun sangat luar biasa. Sejujurnya, dia bertindak terlalu jauh dan terlalu banyak berbicara, membuat Ahn Jae Hyun seperti suami tidak berguna. Sungguh menakjubkan bahwa Ahn Jae Hyun tidak akan mengajukan tuntutan pidana. Dia benar-benar buruk," komentar netizen.

"Ku Hye Sun menangani masalah dengan perilaku seperti itu dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan perasaannya. Aku belum pernah melihat seorang pria yang berpikiran terbuka dan melukai harga dirinya. Ahn Jae Hyun pasti kesal, sedih dan memiliki semua jenis emosi dalam sehari. Ahn Jae Hyun sepertinya tidak terlalu lelah membaca pesan seperti itu, jadi jika mereka berdua mencoba lagi dan mendapatkan konseling, mungkin itu akan menjadi akhir yang berbeda. Setiap pasangan pasti akan mengalami kesulitan," tambah netizen lain.

"Mungkin Ku Hye Sun takut atau sedang merencanakan sesuatu untuk membalasnya," kata netizen. "Aku paham kenapa sekarang orang berbalik menyerang Ku Hye Sun. Ahn Jae Hyun adalah orang yang paling kasihan," sahut yang lain. "Kita tahu bahwa teks obrolan adalah bagian yang sangat kecil. Jika kalian hidup dengan pesan teks seperti itu, kalian akan mengalami depresi dalam waktu dekat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru