Peringatkan Jomblo Untuk Bersabar Dapatkan Jodoh, Maia Estianty : Aku Aja Doanya 10 Tahun
Instagram
Selebriti

Maia Estianty yang telah menambatkan hatinya pada pengusaha tajir Irwan Mussry sarankan para jomblo agar terus bersabar dan berdoa. Ia bahkan sebut butuh 10 tahun baginya untuk temukan jodoh.

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty telah berubah semakin membahagiakan setelah ia menikahi pengusaha sukses Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019 lalu. Kini ia tengah menjalani masa tuanya yang damai bersama sang suami yang juga merupakan seorang miliarder ini.

Sebelumnya Maia Estianty telah mengalami kegagalan pernikahan dengan sesama musisi Ahmad Dhani yang berakhir di meja hijau pada 23 September 2008 lalu. Maia Estianty kemudian menjalani kehidupannya selama 10 tahun dengan menanti dan berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik bagi hidupnya.

Ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini bahkan berusaha menginspirasi para warganet yang masih jomblo agar meniru caranya untuk mendapatkan jodoh. Maia menjelaskan jika dalam mencari jodoh itu seseorang harus sabar dan rajin berdoa serta tidak melupakan untuk selalu berbuat baik. Ia berkaca pada pengalamannya sendiri yang membutuhkan waktu 10 tahun untuk menemukan pujaan hati yang tepat saat ini yaitu Irwan Mussry.

"Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja ama Allah, minta sedetil2nya kriteria jodohmu ke Allah, tapi jangan lupa berbuat baik," tulis Maia Estianty melalui caption akun Instagramnya. "Karena kalau minta aja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul."


Maia Estianty Jodoh

Instagram

"So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter the best !!!!," kata mantan personel "Ratu" ini. "Aku aja doanya 10 taun loh baru terkabul hhahaha.... Ini Jodohku.. @irwanmussry."

Unggahan Maia yang terlihat mesra di pantai bersama suami ini lantas dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet yang mengamininya. Banyak warganet yang merasa terinpirasi dari perkataan Maia ini dan juga berharap agar mereka segera mendapatkan jodoh.

"Amin bunda, semoga aku lekas dapat jodoh," komen @ratn******wati. "10 tahun cuyy tau gitu aku doa dari balita," tulis @marl******viliana. "Bismillah.. mudah2an bisa segera sebahagia bunda.. sesuai hastagnya semakintua semakin bahagia aamiin yra," komen @la****ku.

"Yg detail yah doa nya bun @maiaestiantyreal tp bener sih, Allah itu kan Maha Baik, pasti doa dikabulkan disaat yg tepat,vatw diganti dgn yg lbh baik atau ditunda dgn melihat usaha kita yg lbg keras lg..," tulis @putr*****ebee. "Setuju bunda, minta kpd Tuhan sedetail detail nya , tetap bersabar, tetap berbuat baik, God bless you bunda cantik, salam dari Bali," komen @pas*****rolina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait