Robert Downey Jr. Imbau Fans Jauhi Akun Instagramnya Akibat Kena Hack
Getty Images
Selebriti

Setelah menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan akunnya kembali, aktor 'Captain America: Civil War' itu mengabarkan bahwa Instagram miliknya telah berhasil diperbaiki dan diambil alih dari tangan peretas.

WowKeren - Aktor pemeran karakter Iron Man alias Tony Stark, Robert Downey Jr., baru saja memberikan pengumuman mengejutkan di akun Twitter miliknya. Pasalnya, Robert mewanti-wanti para penggemarnya untuk tidak berkomunikasi dengan akun Instagram pribadinya, @robertdowneyjr.

Bukan tanpa alasan, usut punya usut akun Instagram tersebut tengah diretas pada Jumat (6/9) waktu setempat. "Maaf aku harus mengatakan ini, Instagramku telah diretas. Tolong saat ini 'dijauhi' sampai benar-benar kembali. Terima kasih semua. I love you 3.000," cuit aktor "Sherlock Holmes" ini dalam unggahannya.

Robert Downey Jr. Imbau Fans Jauhi Akun Instagramnya

Twitter

Halaman akun Instagram aktor berusia 54 tahun tersebut memang sempat dihiasi iklan yang memberikan kartu hadiah PlayStation, Amazon, Tesla Model Xs, dan juga giveaway iPhone X. Robert pun mengimbau agar para penggemarnya tidak meng-klik satupun iklan tersebut.


Setelah menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan akunnya kembali, aktor "Captain America: Civil War" itu mengabarkan bahwa Instagram miliknya telah berhasil diperbaiki dan diambil alih dari tangan peretas. "Maaf interupsi. Kami telah kembali di Instagram," tulis Robert sambil mengunggah foto salah satu villain terkuat di Marvel Cinematic Universe, Ultron.

Di sisi lain, kejadian yang menimpa aktor "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada beberapa akun Instagram milik aktor Hollywood yang juga diretas oleh hacker. Diketahui, kejadian serupa juga sempat menimpa aktor "Aquaman", Jason Momoa.

Tak hanya itu, Jeremy Renner si pemeran Hawkeye di franchise MCU juga mengalami hal yang sama. Bahkan ia empat menutup aplikasi penggemarnya (fan app) beberapa waktu lalu, setelah aplikasinya diretas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru