Ashanty Tulis Pesan Menohok Ke 'Pelaku' Pasca Alami Teror Mistis Kiriman Kalajengking, Siapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya belum lama ini, Ashanty menuliskan unek-uneknya terkait kejadian yang dialami. Pasalnya belakangan ini, ia mengalami teror mistis.

WowKeren - Ashanty belum lama ini menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan. Rupanya, keluarganya belekangan ini kembali mengalami sejumlah kejadian mistis.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan hewan-hewan aneh terus bermunculan di kamarnya. Kejadian pertama dimulai saat Ashanty hendak tidur.


Ashanty merasa ada sesuatu yang hinggap di bagian bawah matanya. Siapa sangka, benda itu ternyata adalah seekor kalajengking. Selain kalajengking, Ashanty juga sempat menemukan hewan kaki seribu yang menggeliat di telinganya. Lagi-lagi kejadian itu terjadi saat ia hendak tidur.

Ibu dari empat anak itu merasa hidupnya tak tenang. Melalui Instagram Story pribadinya belum lama ini, ia pun menuliskan unek-uneknya terkait kejadian aneh yang dialaminya.

Ashanty lebih memilih berdoa dan percaya kepada Allah untuk mengatasi masalah tersebut. "Percaya tidak percaya ternyata 'ada' yakinlah hanya kekuatan 'doa' dan hanya padanya kita brserah diri. Semoga Allah selalu melindungi kami," tulisnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga sempat membagikan tulisan bijak melengkapi foto di Instagram. Ia seolah memberi peringatan kepada "pelaku" yang mungkin tak suka melihatnya bahagia.

"Hidup itu bukan untuk bersaing, jangan kotori hati hanya untuk selalu mau jadi yg terbaik, terbagus, terhebat, sampai segala cara dilakukan, hanya untuk terlihat sempurna," tulisnya. "Lakukan yg terbaik dalam hidup, lakukan dengan ‘tulus’ dan lakukan dengan cara yg benar."

Postingan tersebut pun dibanjiri doa dan semangat dari warganet. Mereka merasa simpati dan meminta agar Ashanty dan keluarganya tetap tegar menghadapi cobaan.

"Bun,semangat ya moga Allah selalu lindungin bunda dan keluarga. Saran saya amal kan dzikir pagi petang bun sebagai pelindung ibarat nya baju besi buat diri kita bun," kata netter. "Betul sekali banyak orang yg ingin bersaing dng gaya hidup sampai2 timbul nya , dendam, lempar mulut dari ke mulut sampai terjadi pembunuhan karna ingin merasa hidup nya lebih baik dari orang2 di sekitar nya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...