Muzdalifah Banjir Pujian Usai Penampilan Suami Berondong Berubah Semakin Modis
Selebriti

Usai pernikahannya dengan Fadel Islami, Muzdalifah terlihat semakin cantik dan langsing. Tak hanya itu, bahkan suaminya juga semakin terlihat tampan dan juga modis.

WowKeren - Usai perceraiannya dengan pedangdut Nassar, nama Muzdalifah kerap menjadi perhatian masyarakat. Ia yang berkali-kali gagal membina rumah tangga nyatanya tak membuatnya kapok untuk menikah kembali.

Akhirnya kini Muzdalifah menambatkan hatinya pada pria bernama Fadel Islami. Kedekatan mereka awalnya menuai kritikan pedas. Sebab usia Fadel terpaut 15 tahun lebih muda apalagi cowok tersebut terbilang memiliki wajah yang tampan.

Entah dorongan dari mana, sejak pernikahannya dengan Fadel Islami, Muzdalifah rela mengubah gaya berbusananya. Bahkan dalam unggahannya di Instagram terdapat sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di tempat gym.

Tak heran jika kini Muzdalifah terlihat semakin langsing saja. Berat badannya pun tampak mengalami banyak penurunan. Melalui postingannya di Instagram pada Jumat (6/9) perubahan bentuk badannya semakin terlihat.


''Happy Jum’at mubarok,'' tulis Muzdalifah pada caption. ''Alhamdulillah bsa bertemu beliau insya Allah buat contoh untuk ktaa menjadi makin sucses & Darmawan Aamiin YRB (emoji) (emoji) (emoji) (emoji).''

Lantas postingannya tersebut mendapat perhatian para netter. Suaminya yang memang tampak semakin tampan, juga dirinya yang menuai banyak pujian semakin cantik dan kurusan.

''Mbak mus kelihatan lebih muda dan cantik kalo kurusan (emoji),'' komentar akun @bajuadat******. ''Musdalifah kurus (emoji) cantik,'' balas akun @amosamelia***. ''Mbak muz diet ya?makin cantik dan slim (emoji),'' komentar akun @rinayulifa****. ''Mba Muz tambah langsing dan awet muda (emoji),'' komentar akun @eennurhayati**. ''Makin langsing dan awet muda bunda muzhalifah999 (emoji),'' komentar akun @janna******.

''Kk tambah cantik aja (emoji) (emoji) (emoj),'' komentar akun @andi_abida*****. ''Bu mus,cantiknyaa...diet kah bu mus,lebih langsing dan keliatan muda (emoji) (emoji),'' balas akun @lalajianti****. ''Semoga mbak musdalifah selalu di beri kesehatan walafiat jasmani dan juga rohani 'mba mus tambah cantik,'' komentar akun @ibu_rum*****. ''Langsing ya mba @muzdalifah999 makin muda,'' komentar akun @armyna****.

Seperti yang diketahui, Muzdalifah kini mulai merambah bisnis di bidang pangan. Kini ia berjualan minuman diet yang terbuat dari lemon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru